10 Artis Cilik ini Karirnya Tetap Bagus Saat Dewasa

TrendingTopic – Dunia hiburan itu adalah dunia yang sangat kejam. Karena hanya orang-orang yang kuat lah yang mampu bertahan dengan karir yang bagus.

Tak jarang karena persaingan yang kuat membuat sejumlah artis menjadi tenggelam dan akhirnya tidak terkenal lagi.

Namun, ke sepuluh artis cilik ini sangat hebat karena bisa mempertahankan karirnya dari kecil hingga tumbuh dewasa.

Bahkan saat dewasa karir mereka malah semakin bagus dan jauh lebih sukses.

Siapa sajakah mereka ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : 5 Artis Cilik ini Tidak Menyangka Jika Bakal Jadi Terkenal

1. Agnez Mo

1

Agnez Mo atau Agnez Monica adalah salah satu artis cilik yang memulai karirnya saat berusia 6 tahun. Saat itu ia menelurkan sebuah album berjudul “Si Meong”.

Saat remaja Agnez merambah ke dunia acting dan kini ia terkenal sebagai penyanyi Internasional. Namanya semakin terkenal di mana-mana.

2. Tasya

2

Tasya adalah artis cilik yang memulai karirnya saat duduk di bangku TK sebagai bintang iklan. Masuk SD ia semakin melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan lagu yang berjudul “Libur Telah Tiba”. Beranjak dewasa, Tasya semakin memantapkan kariernya di dunia tarik suara. Berbagai album sudah dirilisnya.

3. Sherina

3

Saat kecil Sherina sudah menunjukan ketertarikannya di dunia tarik suara dengan meluncurkan sebuah album pertamanya yang berjudul “Andai Aku Besar Nanti” yang dirilis pada tahun 1999.

Kariernya semakin moncer saat dia ditunjuk sebagai pemeran utama sekaligus menyanyikan soundtracknya dalam film “Petualangan Sherina.”

Kini setelah beranjak dewasa ia lebih memfokuskan ke dunia tarik suara dan kini namanya sudah semakin terkenal lewat beberapa lagu.

4. Derby Romero

4

Actor cilik ini berperan sebagai lawan main Sherina di Petualangan Sherina. eranjak remaja, kariernya semakin melejit dengan membintangi berbagai sinetron anak muda seperti Kepompong, Putih Abu-abu dan Diam-Diam suka. Derby sendiri juga merambah dunia tarik suara menyanyikan soundtrack film Love in Perth bersama Gita Gutawa berjudul Cinta Takkan Pernah Salah.

5. Bondan Prakoso

5

Bondan Prakoso juga merupakan artis cilik yang tetap bisa mempertahankan karirnya. Saat cilik ia sukses dengan albumnya yang berjudul Si Lumba-Lumba. Saat dewasa ia membentuk grup musik bergenre alternatif yakni Funky Kopral. Grupnya pun sangat terkenal di antara penikmat musik alternatif.

Tak lama berselang, Bondan membentuk grup bernama Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Mengusung tema pop rock, albumnya seperti Respect, Unity, For All juga sangat sukses di pasaran.

6. Chelsea Olivia

6

Chelsea Olivia memulai karirinya sejak berusia 10 tahun dengan berperan dalam sinetron Setetes Embun dan Bayangan Adinda.  Setelah itu ia juga berperan di sinetron Buku Harian Nayla  yang membuat namanya semakin terkenal.

7. Okky Lukman

7

Okky Lukman waktu kecil menjadi salah satu bintang acara Lenong Bocah. Gayanya yang centil dan cerewet membuatnya  betah dikontrak dalam acara itu selama hampir 5 tahun. Setelah dewasa ia semakin terkenal dengan karirnya sebagai presenter.

8. Joshua Suherman

8

Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi cilik Joshua Suherman. Ia terkenal dengan lagunya yang berjudul di Obok-obok,  Cit Cit Cuit dan lain-lainnya. Selain itu, Joshua kecil juga melebarkan kariernya ke dunia akting dengan membintangi sinetron seperti Abad 21, Air Mata Ibu dan film Joshua oh Joshua.

9. Gita Gutawa

9

Sejak kecil Gita Gutawa memang sudah memulai karirnya lewat dunia tarik suara. Gita memulai debutnya sebagai penyanyi dengan berduet bersama Ada Band dengan judul “Yang Terbaik Bagimu”.

Tak disangka makin dewasa suara Gita semakin merdu dan kini menjadi semakin terkenal sebagai penyanyi.

10. Tina Toon

10

Tina Toon dulu terkenal sebagai penyanyi cilik dengan lagu yang berjudul Bolo-Bolo. Tina juga merambah dunia akting dengan membintangi film berjudul “Tina Toon dan Lenong Bocah.”

Saat dewasa Tina mengejutkan publik dengan perubahan tubuhnya yang drastis dari gemuk menjadi seksi dan langsing. Kini ia  membentuk band bernama D’girls pada tahun 2011 dengan single andalan Cinta Pertama.

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==