10 Bocah Imut Ini Tumbuh Menjadi Monster Mengerikan

TrendingTopic – Perkembangan seorang anak memang menjadi salah satu hal yang sering tak disadari. Setiap anak pasti akan melewati sejumlah perubahan yang bisa menjadikan dirinya sebagai sosok yang tak di duga sebelumnya.

Dan kali ini ada beberapa bocah yang waktu kecil sangat imut dan bikin banyak orang gemes tetapi setelah besar tumbuh menjadi sosok bocah yang mengerikan seperti monster.

Baca juga : Monster Aneh dan Misterius Tertangkap Kamera di Alaska

Bukan karena ukuran fisik tetapi juga karena bocah ini dibekali akal pikiran dan prilaku yang bisa menjadikan dirinya seperti sosok monster.

Mau tahu siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari idntimes.com, inilah dia diantaranya :

1. Kaisar Hirohito

1

Salah satu bocah yang tumbuh menjadi sosok monster yakni Kaisar Hirohito. Bocah kelahiran Tokyo pada 29 April 1901 ini merupakan putra sulung Kaisar Yoshihito. Nama kecilnya adalah Michinomiya dan resmi menjadi putra mahkota pada 1916 dan terus beranjak menjadi putra mahkota Jepang pertama yang melakukan perjalanan ke Eropa.

Seiring berjalannya waktu, Kaisar Hirohito tumbuh menjadi sosok pangeran mahkota yang begitu membuat banyak orang kagum.

Kaisar menikah di tahun 1924, dengan Putri Nagako. Dan, pada 25 Desember 1926, Hirohito resmi jadi kaisar setelah sang ayah wafat.

Namun ternyata , setelah itu Kaisar berubah menjadi sosok pangeran yang kejam dimana dirinya memerintahkan rakyatnya untuk bunuh diri saja daripada memiliki pemimpin selain dirinya.

2. Ted Bundy

2

Ted Bundy juga merupakan salah satu bocah yang tumbuh menjadi sosok monster mengerikan. Ted Bundy yang awalnya imut kini setelah beranjak dewasa dirinya tumbuh menjadi seorang pembunuh berantai asal Amerika dan ia pernah melarikan diri dari penjara dua kali dan akhirnya di eksekusi mati di tahun 1989. Ted Bundy kabarnya telah membunuh hampir 40 orang yang semuanya adalah wanita.

3. Marcelo Pesseghini

3

Marcelo Pesseghini juga sosok bocah yang tumbuh menjadi pembunuh. Kekejaman yang dilakukan Marcelo ini berawal ketika ada sebuah kejadian mengerikan di keluarga Passeghini  pada malam 4 Agustus 2013. Ketika itu Marcelo dengan tenang berjalan ke ruang tamu rumahnya sambil membawa pistol polisi milik sang Ayah, kemudian membunuh seluruh anggota keluarganya, yaitu kedua orangtuanya, sang bibi dan juga neneknya.

4. Gary Ridgway

4

Gary Ridgway juga merupakan sosok bocah yang tumbuh menjadi orang mengerikan dimana saat usia 64 tahun, dalam tahun 1980-1990 Gary telah berhasil membunuh 71 perempuan di Washington DC dengan cara mencekik . Sejak saat itulah Gary mendapatkan julukan sebagai Green River Killer.

5. Charles Manson

5

Charles Manson, sejak usia 9 hingga 32 tahun, menghabiskan sebagian besar hidupnya di rumah sakit jiwa. Meskipun dia juga menghabiskan cukup banyak waktu di luar untuk melakukan perampokan bersenjata (pada umur 13 tahun), pemerkosaan homoseksual (pada umur 17 tahun) dan pencurian mobil, serta praktik penipuan dan penggelapan (pada usia 23 tahun).

Dia dipenjarakan karena serangkaian kejahatan yang dia lakukan, dan secara tidak sengaja, dia menjadi murid dari seorang pembunuh, yaitu Alvin Karpis dari Barker Gang.

“Aku bisa lebih terkenal dari The Beatles.”

6. Derek dan Alex King

6

Derek dan Alex King ini juga menjadi sosok yang mengerikan. Sejak usia 13 tahun Darek dan Alex ditangkap sebagai pelaku pembunuhan atas kematian korban yang bernama Terry Lee King (40 tahun).

Derek King (13 tahun) dan Alex King (12 tahun) pada saat itu menyerahkan diri dan mengakui telah membunuh ayahnya kemudian membakar rumahnya, hanya karena sang ayah dianggap “aneh” dan terlalu ketat mengatur mereka.

7. Bashar Al-Assad

7

Bashar Al-Assad ini merupakan seorang tentara yang juga dianggap sebagai sosok mengerikan karena telah melakukan aksi pembunuhan. Bashar ditangkap sebagai pelaku pembunuhan atas kematian seorang Syiah Nushairiyyah terhadap para tahanan Sunni di dalam penjara.

8. Alexander Pichushkin

8

Alexander Pichushkin ini juga sosok pria yang tumbuh seperti seorang monster. Alexander dianggap sebagai pelaku pembunuhan berantai di Bittsa Park .

Bahkan Alexander sendiri mengaku hidupnya harus dengan kasus pembunuhan.

‘Bagi saya, hidup tanpa membunuh sama dengan hidup tanpa makan bagi Anda semua,’ ungkapnya dalam pra-hearing kemarin.

9. Benito Mussolini

9

Benito Amilcare Andrea Mussolini adalah seorang diktator Italia pada periode 1922-1943 . Namun ketika itu dirinya terlibat dalam Perang Dunia II dan bersekutu dengan Hitler. Ia dipaksa mundur dari jabatan Perdana Menteri Italia pada 28 Juli 1943 setelah serangkaian kekalahan Italia di Afrika.

10. Timothy Mcveigh

10

Dan salah satu sosok monster yang mengerikan juga salah satunya Timothy Mcveigh.  Timothy James adalah seorang teroris berkebangsaan Amerika yang dikenal sebagai pelaku pengeboman Oklahoma City. “Tim” McVeigh lahir di Lockport, New York, Amerika Serikat, 23 April 1968 dan akhirnya tewas di Terre Haute, Indiana, Amerika Serikat, 11 Juni 2001 pada umur 33 tahun.

Nah, itulah dia 10 bocah yang dulunya imut namun setelah besar tumbuh menjadi sosok monster mengerikan.

Lihat juga : Terlahir Dengan Kondisi Seperti Ini Bayi Ini Dianggap Monster Oleh Ayahnya Sendiri

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==