10 Foto Ganasnya Eskalator ini Bikin Kamu Harus Ekstra Waspada jangan sampai hal buruk terjadi

TrendingTopic – Seiring pada pekembangan jaman, teknologi saat ini juga telah banyak kemajuan.

Kalau dulu kamu sering menggunakan tangga manual untuk bisa naik ke lanti atas, sekarang kamu tidak perlu lagi capek untuk naik tangga.

Karna sekarang sudah tercipta Eskalator. Eskalator yang memudahkan banyak orang dan aktivitasnya saat ini. Namun jangan senang dulu, eskalator memang memudahkan kamu untuk naik tetapi eskalator juga dikenal cukup berbahaya.

Karna kerap terjadi kecelakaan yang tidak diingginkan. Hal itu tentunya akan trjdi jika kamu tidak berhati – hati saat menggunakan eskalator.

Seperti yang dilansir dari Brilio.com berikut ada beberapa foto saatorang hilang konsentrasi saa sedang menggunakan eskalator.

 

1. Hati-hati yang suka pakai sandal

 

eskalator serem

2. Termasuk juga kaum perempuan

eskalator serem

3. Kebayang ngerinya kalau lepas satu tangga saja. Hati-hati dan perhatikan

eskalator serem

4. Untunglah jarinya juga nggak kena

eskalator serem

5. Sepatu saja sampai sobek begitu

 

eskalator serem

6. Kebayang dong kalau jari kakinya ikut kena

 

eskalator serem

7.  Perhatikan garis kuning yang berada disamping anak tangga

 

eskalator serem

8. Naik eskalator jangan sambil berhayal ya!

 

eskalator serem

9. Hak sepatunya juga ikut ketelen sama eksalator

 

eskalator serem

10. Ngeri banget

 

eskalator serem

 

Baca juga: Militer di negara ini punya teknologi yang super canggih lho

Gimana? Udah cukup dong jadi gambaran kamu untuk lebih berhati – hati lagi saat menggunakan Eksalator. Ingat yah jangan mengobrol ketika berada di Eksalator jika hal itu tidak ingin terjadi di kamu.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==