10 Foto ini Perlihatakan Perbedaan Kunjungan Raja Salman di Indonesia dan Malaysia. Kamu Mau Liat

TrendingTopic –   Kedatangan Raja Salman ke Negara Indonei pada 1 maret lalu, memang menjadi tontonan yang seru oleh masyarakat . Karna kedatangannya akan menjadi kunjungan bersejarah di Indonesia.

Kedatangan Raja Salman di Indonesia begitu di sambut meria oleh bapak Presiden Jokowi dan Masyarakat Indonesia.

Sebelum kedangannya di Indonesia, Raja Salman terlebih dahulu berkunjung ke negara tetangga, Malaysia. pada 26 februari lalu. Di Malaysia Raja Salman juga di sambut oleh Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

Lalu seperti apakah penyambutan Raja Salman di Indonesia dan Malaysia? Dilansir dari Brilio.net Berikut ini dari akun pribadi Raja Salman. [email protected] perlihatkan potret kedatangan Raja Salman di 2 Negara itu.

Yuk kita lihat bersama di bawah ini:

Potret Raja Salman saat di Indonesia.

1. Raja Salman diketahui beberapa kali mencari cucu Presiden Soekarno sehingga tampak Puan Maharani dipanggil dua kali sesaat setelah upacara penyambutan di Istana Bogor yang kemudian berselfie.

 

2. Raja Salman menanam pohon Ulin di lingkungan Istana Kepresidenan bersama Presiden Joko Widodo. Pohon ulin yang ditanam dijuluki sebagai kayu besi sebagai kayu khas Kalimantan.


3. Rangkaian penyambutan dan acara awal kunjungan kenegaraan Raja Salman di Istana Bogor terpaksa berubah lantaran hujan disertai petir. Salah satu perubahan pertama terdapat pada titik penyambutan yang awalnya direncanakan di pintu sayap kanan Gedung Utama Istana Bogor akhirnya dilaksanakan di teras depan.

4. Raja Salman saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Raja Salman disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo dan langsung bersalaman sambil cium pipi kanan dan kiri.

 

5. Saking ramainya penyambutan Raja Salman, hal itu membuatnya surprised dan di luar dugaan. Bahkan Raja Salman mengira sambutan itu seperti demo.

 

 

Potret Raja Salman saat di Malaysia.

6. Saat Raja Salman tiba di Malaysia disambut oleh Perdana Menteri (PM) Malaysia Mohd Najib Tun Razak dan keduanya selfie di mobil.

 
7. Raja Salman menerima gelar Doktor Kehormatan dari Universitas Malaya yang diberikan oleh Kanselir UM, Sultan Perak Sultan Nazrin Shah sebagai apresiasi kontribusi Raja Salman dalam memastikan kebaikan universal.

 

8. Di Malaysia Raja Salman dicium keningnya oleh pria berkopiah yang ternyata bernama Sheikh Hussain Yee, seorang cendekiawan muslim China-Malaysia yang disebut memiliki sejarah dengan Arab Saudi.

 

9. Saat di Malaysia Raja Salman rupanya hanya membawa rombongan sebanyak 300 orang. Sedangkan saat di Indonesia membawa 1500 orang.

10. Cuaca saat Raja Salman di Malaysia sungguh cerah, sehingga segala bentuk format penyambutan berjalan dengan lancar.

Baca juga: 9 Gambar Meme kocak ini ikut sambut kedatangan Raja Salman, bikin ngakak aja lihatnya

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==