10 Gambar meme gak kenal gengsi ini nyindir abis, tapi bikin ngakak liatnya

TrendingTopic – Tak dipungkiri, sampai saat ini gengsi masih merasuk ke dalam aliran darah banyak manusia. Terutama kaum anak muda. Bagi mereka, gengsi merupakan wujud untuk mempertahankan harga diri, kehormatan, martabat dan lain sebagainya.

Maka tidak heran bila generasi muda tidak banyak sukses, karena dengan gengsinya yang besar, usahanya untuk mencapai suatu mimpi jadi terhambat.

Miris? Pasti!

Nah mengenai hal ini, para kreator pun mencoba menyindir keras lewat gambar meme kocak. Seperti apa sih? Berikut kumpulan meme nggak kenal gengsi yang nyindir abis, dilansir dari Brilio.net.

1.Ini baru laki-laki. Berjuang demi pujaan hati tanpa mengenal gengsi.

via: brilio.net

2.Betul tuh!

via: brilio.net

3.Duh, abang bisa aja..

via: brilio.net

4.Udah kayak lirik lagu aja ya.

via: brilio.net

5.Ya, kalau mau makan, kerja!

via: brilio.net

6.Bukan nungguin penumpang, nunggu langganan sayur ini mah.

via: brilio.net

7.Perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil!

via: brilio.net

8.Kerja, nabung, beli motor.

via: brilio.net

9.Hahaha, kuapok.

via: brilio.net

10.Siap bang.

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==