10 Gambar Meme Kehidupan Mahasiswa Setelah Lulus Kuliah ini Nyindir Banget dah!

TrendingTopic – Banyak orang bilang, kalau lulusan sarjana itu akan membuat seseorang lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Namun faktanya justru mengatakan, tidak!

Dapat kita lihat saat ini, banyak mahasiswa yang sudah lulus dari fakultas ternama sekali pun masih menganggur dan mencari kerja ke sana ke mari.

Mengenai kondisi ini, netizen pun berlomba-lomba membuat meme lucu yang juga nyindir. Penasaran kan? Yuk, intip memenya di bawah ini yang dihimpun dari Brilio.net.

Awas, kesindir!

1.Selamat yaa.. Beban status sarjana kamu akan dimulai

via: brilio.net

2.Yaaaah, udah buat seneng eh gak taunya cuma boongan

via: brilio.net

3.Realita setelah lulus kuliah

via: brilio.net

4.Peluang pekerjaan makin dikit vroh, jadi buka usaha budidaya ikan lele aja

via: brilio.net

5.Kalau punya orang dalam di perusahaan sih enak, bisa langsung masuk

via: brilio.net

6.Tapi kalau tidak punya orang dalam? Yah mau gak mau, pilihannya buka usaha

via: brilio.net

7.Atau nggak kerja di toko waralaba

via: brilio.net

8.Inilah nasib yang sering dialami para pekerja freelancer, selalu dianggap pengangguran. Padahal pendapatannya nggak kalah sama pekerja kantoran

via: brilio.net

9.Duh, jangan sampai ya kayak gini

via: brilio.net

10.Jadi, siapa yang harus disalahkan?

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==