12 Kue ulang tahun bentuk anjing ini unik, bikin nggak tega makan nih…

Kue dalam perayaan ulang tahun memang sudah wajar disediakan. Beberapa orang menganggap kurang sah rasanya ulang tahun tanpa potong kue. Setuju nggak?
Makin ke sini, desain kue ulang tahun pun mulai beragam. Dari bentuk bulat biasa hingga karakter favorit. Nah salah satunya adalah kue ulang tahun bentuk anjing. Wah, kamu yang pecinta anjing pasti nggak tega makannya nih.
Seperti 12 bentuk kue ini hampir seperti anjing beneran lho, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/11):
1. Gemes banget.
2. Nggak tega makan, dong.
3. Mau motong juga sayang banget, nih.
4. Aw, gemas!
5. Makan aku?
6. Imut, ya?
7. Cuma kue lho padahal.
8. Ahh, gimana mau tega makan?
9. Manja-manja bikin gemas.
10. Mau pesan?
11. Buat kamu pecinta anjing, nih.
12. Waw, detail banget kalau ini.

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==