16 Pelesetan Obrolan di Sekolah Ini Bikin Kamu Ketawa Ngakak Aja Lihatnya

 

TrendingTopic – Semua orang pasti setuju kalau masa-masa yang tak bisa dilupakan itu adalah saat duduk di bangku sekolah. Di sini banyak sekali kejadian-kejadian yang dialami. Salah satu kejadian yang paling sering terjadi di kelas adalah murid yang terkena hukuman karena suatu kesalahan, entah itu tidak bawa PR atau berbicara saat gurunya menjelaskan.

Kini, masa-masa indah ini tinggal jadi kenangan. Nah, bagi kamu yang sudah lulus bisa bernostalgia dengan membaca beberapa pelesetan obrolan di kelas berikut ini. Dijamin deh bakalan ketawa ngakak.

Ini dia 16 pelesetan obrolan di kelas yang dihimpun dari brilio.net.

1.Momen upacara bendera setiap Senin pagi

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

2.Yang pernah ngalamin diam-diam ya

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

3.Genji and friend ini mah, ckckck

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

4.Ngerti maksudnya? Kalau nggak, coba lihat bentuk mulut anak-anaknya

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

5.Jangan mikir yang aneh-aneh ya

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

6.Haha, iya tua banget yang duduk di belakang

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

7.Apaaa? Sejuta? Bakalan tebal bibir tuh, wkwk.

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

8.Wkwkwk..

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

9.Yaelah Maesaroh

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

10.Cuma bercanda, jangan dibikin serius ya

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

11.Pasti pernah deh pas guru jelasin apa, kamu malah mikirnya apa. Hayo ngaku?

q11

12.Suasana di kelas yang selalu bikin kangen

q12

13.Hahaha..

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

14.Ini koplak banget dah

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

15.Kosim apa Saepul si ini

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

16.Pasti pernah deh ejek-ejekan nama orangtua kan?

pelesetan obrolan di kelas
pelesetan obrolan di kelas

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==