5 Pelacur Paling Terkenal Sepanjang Sejarah. Kamu Mau Tahu Siapa Saja Mereka

TrendingTopic – Membahas seputar sejarah dunia memang tidak akan pernah ada habisnya. Namun semakin ke sini, ternyata ada banyak beberapa kejadian di sepanjang sejarah yang semakin mengejutkan. Salah satunya adalah perihal prostitusi.

Ya, ternyata prostitusi sudah ada sejak ribuan tahun lalu. Namun bedanya prostitusi zaman dulu dengan sekarang adalah terletak dari segi pelayanan dan kualitas. Di mana dulu dikatakan lebih berkelas dibandingkan sekarang.

Menurut catatan sejarah, ada beberapa pelacur yang menjadi primadona para pria hidung belang pada masanya. Berikut lima pelacur paling terkenal sepanjang sejarah, seperti dilansir Viva.co.id.

1.Catherine Walters – Inggris (1839-1920)

Pekerja seks komersial pertama yang paling terkenal datang dari Inggris. Dia adalah Catherine Walters. Ia digambarkan sebagai sosok wanita yang sangat cantik dengan tubuh yang sangat indah.

2.Veronica Franco – Italia (1546-1591)

Semenjak kecil, Veronica Franco memang sudah dididik oleh ibunya tentang bagaimana mengikat pria kaya. Impiannya untuk menikah dengan pria kaya pun akhirnya terwujudkan. Saat remaja ia dipersunting oleh seorang dokter. Namun tak berlangsung lama karena akhirhya bercerai.

Karena terbelit masalah ekonomi, Vernica terjun ke dunia prostitusi untuk bertahan hidup. Ia menjajakan tubuhnya ke lelaki Venesia, ia juga menghabiskan waktu menulis beberapa buku puisi. Karena dua profesinya itu, Veronica akhirnya menjadi orang kaya.

Namun lagi-lagi, hal itu tak berlangsung lama. Veronica kehilangan semua harta kekayaannya setelah melarikan diri dari Venesia karena wabah pada tahun 1575. Ia diyakini meninggal dalam keadaan miskin.

3.Su Xiaoxiao – China (482-501 M)

Su Xiaoxiao merupakan pelacur paling terkenal pada masa Dinasti Qi. Ia dianggap sebagai wanita yang sangat indah pada masanya. Selain pada anggota keluarga kerajaan, Sue juga menjual tubuhnya ke rakyat biasa.

Selain menjadi pelacur, wanita yang disebut “Sue Kecil” ini juga menjadi penyair.

4.Thais – Yunani (330 SM)

Pada abad 330 SM, Thais menjadi pelacur yang amat terkenal. Ia menjadi perempuan kesayangan Alexander, komandan perang terbesar pada masanya.

Menurut catatan sejarah, Thais selalu mendamping Alexander kemana pun ia pergi.

5.Rahab – Yerikho

Kisah Rahab berasal dari buku Joshua yang bercerita tentang seorang wanita yang melarikan diri dari sebuah rumah bordil dekat Tembok Yerikho ketika terjadi pengepungan di kota tersebut oleh pasukan Israel yang dipimpin oleh Yosua.

Pasukan Yerikho curiga kalau musuhnya telah mengirimkan seorang wanita sebagai mata-mata. Wanita itu ternyata adalah Rahab, yang dikirim oleh pasukan Yosua.

Karena ketahuan dan takut dihukum mati oleh pasukan Yerikho, Rahab pun terpaksa memutuskan untuk emnjadi ‘budak’ pasukan Yerikho di rumah bordil.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==