9 Makanan ini Bentuknya Gak Biasa Banget Bikin Takut yang Mau Makan aja! Berani coba

TrendingTopic – Semakin ke sini, penampilan dan kreasi makanan di dunia semakin unik dan nyeleneh saja. Ini wajar, mengingat lagi persaingan yang semakin ketat antar para penjual. Namun bagaimana jadinya jika kreasi yang diciptakan malah memberi sensasi menyeramkan dan jijik, seperti halnya yang terjadi pada kesembilan makanan di bawah ini.

Dijamin kamu yang melihatnya pun pasti akan merasa jijik dan mungkin ingin muntah. Seperti apa sih? Baiklah langsung saja, inilah kreasi 9 makanan yang super antimainstream, seperti dilansir today.line.me, Jumat (3/11).

1.Muka bayinya selucu itu, apa iya kamu tega makannya?

via: today.line.me

2.Makan orang? Huh, cannibal kali

via: today.line.me

3.Ngemil kentang goreng udah mainstream banget, nih coba ngemil jari

via: today.line.me

4.Awas, diplototin tuh

via: today.line.me

5.Duh, buat nafsu makan hilang aja nih. Eits, tapi kuenya enak kok, karena terbuat dari cokelat

via: today.line.me

6.Nah lho, udah kayak beneran kan. Tertarik mencoba?

via: today.line.me

7.Wadah paling eksrem yang bakal bikin keringat dingin saat makannya

via: today.line.me

8.Hmm, sepertinya otaknya enak. Mau?

via: today.line.me

9.Hiiiiii.. Bagaimana menurutmu?

via: today.line.me

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==