9 Tingkah Konyol Cewek Saat di Angkutan Umum Ini Bikin Gagal Paham Aja Dah Lihatnya

TrendingTopic – Angkutan umum merupakan salah satu media transportasi yang paling efektif digunakan masyarakat sebagai pengganti kendaraan pribadi. Terutama bagi masyarakat yang hidup di negara berkembang seperti Indonesia.

Namun nyatanya, angkutan umum tidak hanya sekedar sebagai transportasi, tetapi juga sebagai tempat saksi bisu kelakuan dan tingkah para penumpang.

Ya, mungkin kamu juga pernah atau bahkan sering melihat tingkah atau kelakuan para penumpang saat menaiki angkutan umum. Mulai dari yang aneh, hingga konyol. Seperti apa yang dilakukan oleh para penumpang perempuan ini.

Berikut foto-foto yang memperlihatkan berbagai tingkah konyol para perempuan, seperti dilansir TribunTravel.com.

1.Nggak perduli di mana tempatnya, yang penting bisa duduk.

2.Duduknya biasa aja donk, Mbak.

3.Berasa kayak di rumahnya gitu ya..

4.Ini apalagi, masa motong bawang di dalam kereta.

5.Kalau tidur mah udah biasa, tapi kalau posisi tidurnya seperti ini gimana?

6.Atau yang seperti ini?

7.Mungkin Mbaknya sengaja rentangin kakinya biar gak ada yang duduk di sampingnya, ckck..

8.Duduknya santai aja, Bu..

9.Sudah tahu kereta itu sering penuh, tapi perempuan ini nekat bawa benda seperti ini. Akibatnya jadi pusat perhatian gitu kan..

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==