Ada Kisah Miris di Balik Video Pria yang Berendam Bersama Ular Kobra. Kamu Mau Tahu ?

TrendingTopic – Kamu pasti pernah melihat pawang ular saat beratraksi bersama ular beracun bukan ? Atraksi mengerikan ini sering dilakukan di Indonesia. Bahkan hampir di setiap daerah ada.

Mungkin saat melihat si pawang begitu berani mendekati sang ular beracun, kebanyakan orang berpikir jika si ular itu sudah dijinakan. Atau si pawangnya yang begitu berani dan sudah mahir dalam menangani ular.

Tapi ternyata kenyataan yang sebenarnya tidak begitu loh. Kamu bisa tahu kisah di balik pawang ular lewat video seorang pria yang sedang berendam dengan dua ekor ular king kobra ini.

Video yang diunggah ke situs YouTube oleh akun Sorl Orng ini memperlihatkan seorang pria pemberani yang berendam di dalam bak mandi bersama dua ekor ular king kobra yang diketahui sangat beracun.

Baca juga : Duh, Pawang Ular Ini Malah Tewas Dililit Ular Hasil Tangkapannya. Duh Miris Banget Ya

Dalam video king kobra itu sama sekali tak menyerang pria tersebut. Bahkan pria itu tampak berani mendekatkan mulutnya dengan kepala king kobra. Tapi ular king kobra itu sama sekali tak menggigitnya.

Sebenarnya apa sih yang terjadi ?

Yang terjadi bukan karena pria itu sudah menjinakan si ular, tetapi kedua king kobra itu mulutnya sudah dijahit dan giginya sudah dicabut. Ini dilakukan agar ular king kobra itu tidak berbisa dan berbahaya lagi.

Praktik kejam ini memang banyak dilakukan oleh pawang ular, untuk membuat si ular tidak berbisa lagi. Namun sayangnya, praktik ini malah banyak membunuh ular.

Banyak ular yang mati karena kelaparan, karena mulut yang dijahit membuat mereka tak bisa menelan mangsanya.

Sayangnya, banyak orang yang tidak tahu tentang praktik kejam ini, sehingga masih saja menganggap jika pawang ular itu sangat hebat bisa menjinakan ular berbisa.[Tribunnews.com.]

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==