AKHIRNYA TERUNGKAP…!!! Hanya 3 Menit Cara Gigi Menjadi Putih, Tak Perlu Ke Dokter..!! Sebarkan…!

AKHIRNYA TERUNGKAP…!!! Hanya 3 Menit Cara Gigi Menjadi Putih, Tak Perlu Ke Dokter..!! Sebarkan…!


Karang gigi yaitu semacam kotoran (plak) yang melekat pada sela­sela gigi yang berbentuk keras. Kerasnya kotoran yang melekat tersebut yang dimaksud dengan karang gigi. Bila karang gigi telah melekat pada gigi anda, itu memanglah susah untuk di hilangkan, baiknya anda segera ke dokter untuk menghilangkan karang itu.

Tetapi tahukah anda? Sesungguhnya karang gigi itu dapat anda hilangkan sendiri tanpa ada mesti pergi ke dokter. Karang yang masih dalam tahap umum, anda dapat mengatasinya memakai beberapa cara tradisional yang dapat anda kerjakan sendiri dirumah.


Untuk lebih amannya, tanyakan gigi anda minimum 3 bulan sekali.
Karang gigi tersebut terbentuk dari plak dari beberapa bekas makanan yang masihlah ketinggalan disela­sela gigi serta pada akhirnya menumpuk serta mengeras. Untuk mengasati serta mencegah munculnya karang pada gigi anda, cara­cara ini dapat anda cobalah.


Tetapi bila karang gigi itu telah tampak menumpuk serta parah,baiknya anda pergi ke dokter untuk memperoleh penyembuhan,karena bila dilewatkan, hal itu akan menyebabkan munculnya sebagian penyakit kritis, salah nya ialah kanker, serta bahkan juga dapat berujung kem4tian bila selalu dilewatkan.
Tersebut 4 cara mudah atasi karang gigi tanpa ada mesti ke dokter :


1. Baking soda
Baking soda memanglah mempunyai manfaat baik untuk kesehatan.
Terkecuali untuk kecantikan, baking
soda dapat juga anda pakai untuk bersihkan karang gigi.
Caranya, gosokkan bubuk baking soda pada gigi anda yang ada karang atau plak. Tunggulah sebagian menit lalu kumur dengan air hangat. Untuk hasil optimal, campur garam halus pada bubuk baking soda. Kerjakan cara ini setiap hari sampai plak gigi anda hilang.
2. CengkehCengkeh adalah satu diantara bahan alami yang dapat anda pakai untuk menangani permasalahan plak pada gigi anda.Cengkeh ini efisien menghilangkan serta mencegah plak pada gigi. Caranya.Caranya mudah, yakni Campur satu sendok biji delima dengan sedikit garam, lalu haluskan.Berikan tiga tetes air serta aduk sampai jadi pasta. Lalu pakai pasta itu untuk sikat gigi. Kerjakan setidaknya 2 x dalam satu hari. Dengan lakukan dengan teratur, dengan cara perlahan plak yang melekat pada gigi anda akan menghilang. Tumbuk 4¬5 biji cengkeh (basah atau kering) sampai halus. Campur satu sendok makan bubuk juice lemon serta aduk sampai rata. Pakai campuran itu untuk sikat gigi. Kerjakan dengan teratur untuk hasil optimal.
3. Biji buah delima
Biji buah delima juga efisien dalam menangani permasalahan plak gigi atau karang gigi.
4. Buah strowberry
Kandungan zat asam serta nutrisi yang lain pada strowberry nyatanya dapat menangani permasalahan plak pada gigi anda.Caranya sangat mudah, anda tinggal menggosok¬gosokkan strowberry pada gigi anda lalu kunyah¬kunyah sampai gigi merasa tambah baik. Setelah itu, janganlah lupa berkumur memakai air hangat serta sikat gigi seperti umum. Kerjakan cara ini 2¬3 kali dalam satu hari dengan teratur


Sekianlah 4 cara mudah tangani karang gigi tanpa ada mesti ke dokter. Saat ini anda dapat bersihkan karang gigi anda sendiri dirumah tanpa ada mesti keluarkan banyak biaya.Mudah¬mudahan info di atas bermanfaat dan selamat mencoba.Terimakasih.

 

1. Masih Ingat Gadis 18 Th Yang Menikah Dengan Kakek 62 Th…?? Setelah Sebulan Nikah Inilah Foto Terbaru Yang Tidak Disangka Sangka


2. Gara Gara Postingan Ridwan Kamil, Remaja Cantik Ini Menuai Banyak Pinangan. Alasannya Bikin Geleng-geleng


3. Terungkap..!! Sebulan bisa dapat 5 Juta, Ini Cara Kasir Indomaret melancarkan aksi tipu tipunya, mohon sebarkan..


4. Terungkap..! 3000 Tahun Tak dibuka, 2 Kamar Fir’aun Ternyata Isinya Adalah…






Sumber : http://pullbr.com/

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==