Anggota TNI Ini Ditabrak Mobil Sampai Terjatuh, Kejadian Selanjutnya Sungguh Tak Terduga

TrendingTopic – Baru-baru ini jagad media sosial dihebohkan dengan tindakan seorang anggota TNI yang baru saja ditabrak saat berada di jalan raya.

Lewat postingan akun Dwi Suharno Harno, anggota TNI yang masih memakai seragam lengkap itu disebutkan telah ditabrak oleh seorang pengendara mobil Avanza warna silver pada siang hari sekitar jam 11.30 di Stopan Tugu Pahlawan, hingga mengakibatkan terjatuh.

Disebutkan pula, jika si pemilik akun itu telah membantu anggota TNI itu pasca ditabrak. Dan di waktu bersamaan, jantungnya sempat berdebar-debar karena berpikir jika anggota TNI itu akan marah atau bahkan memukuli sopir mobil.

Namun, kenyataannya justru sebaliknya. Bukannya marah, anggota TNI tersebut hanya menegur dan mengatakan “Pak kalau nyopir hati-hati”, kemudian pergi begitu saja.

Tindakan anggota TNI ini sontak saja tuai pujian dari netizen. Mereka banyak mengungkapkan kekagumannya dengan tindakannya yang bijaksana sekali dan begitu sabar.

Padahal, di tengah kondisi itu ia bisa saja memanfaatkan profesinya untuk menghabisi si sopir.

Namun ia justru memilih jalan damai.

“Salut, semoga bpk aparat tni trsbt ,beliau di berikan kesehatan pnjg usia di limpahkan rizkix oleh alah ta, ala AMIN…” tulis Memed Lamidi.

“Tni yang begini patut di acungi jempo atau di tiru,” timpal Leman Duro.

“Orang sabar orang yg pandai mengendalikan dirinya,” tulis Joni Subakti Subakti.

Sementara nasib pengendara mobil, diterangkan oleh Dwi, sudah diamankan oleh dua anggota polisi yang sedang berjaga di pos penjagaan. Demikian dikutip TribunBangka.com, Sabtu (8/7/2017).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==