Apes Banget dah Pria ini! Awalnya Pergi ke Kantor Polisi untuk Lapor, Eh Malah ditangkap dan jadi Tahanan

TrendingTopic – Niat hati ingin melaporkan sesuatu di kantor polisi, seorang pria asal Jelapang, Malaysia, malah jadi tersangka dan akhirnya ditahan oleh petugas kepolisian.

Kepala Departemen Investigasi Kriminal (JSJ) Perak, Datuk Gan Tian Kee, menceritakan kejadiannya berawal saat pria berumur 47 tahun tersebut datang untuk membuat laporan di kantor polisi pada jam 1 pagi dalam keadaan mabuk.

Anggota polisi yang bertugas jaga malam saat itu mencoba menasihatinya untuk menenangkan diri dulu sebelum datang kembali untuk membuat laporan setelah kondisinya stabil.

Namun tidak disangka, hal itu malah membuat tersangka naik spanning hingga akhirnya mengeluarkan kata-kata tak pantas dan mengancam akan mempublikasikan tindakan polisi yang menolak laporannya itu ke jejaring sosial.

“Tersangka kemudian keluar dari kantor polisi, namun tidak lama setelah itu datang kembali dan menggunakan kekerasan seperti mengumpat kepada polisi yang menyebabkan polisi menahannya,” katanya, seperti dikutip Grid.ID, Rabu (23/8/2017).

“Polisi turut menemukan sebilah parang pada motornya. Ketika itu, pria itu sudah diborgol dan dalam keadaan sudah diborgol ia meronta-ronta dengan kuat, ia berhasil merogoh saku celananya dan menyalakan korek api menyebabkan dirinya sendiri terbakar.”

“Anggota polisi yang berjaga berhasil membuka borgolnya dan memadamkan api menggunakan air. Badannya melepuh dan kini menerima perawatan lebih lanjut di rumah sakit,” tuturnya dalam satu pernyataan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==