ASTAGHFIRULLAH!!! FOTO GADIS BERHIJAB LAGI "BEGITUAN" DI SEMAK-SEMAK HEBOHKAN NETIZEN

iklan
Dunia maya kembali digegerkan dengan beredarnya foto hot seorang gadis berhijab yang tengah “begituan” di semak-semak. Foto itu pertama kali diunggah oleh akun FB Cherin Purnamae. Foto Hot di FB itu langsung menghebohkan netizen.


Selain mengunggah foto itu ke FB, Cherin juga menyertakan keterangan “kurang ajar gk sih, gk miliki otak”. Setidaknya ada tiga foto yang diunggah Cherin ke FB dan berhasil gegerkan warga FB. Dalam foto tersebut terlihat seorang perempuan yang mengenakan hijab tengah “begituan” dengan kekasihnya di semak-semak kebun kelapa sawit.

Di salah satu foto FB si wanita berhijab sedang duduk dan membuka celana yang dikenakannya. Foto kedua gadis itu hanya mengenakan atasan dan jilbab saja sedangkan celananya sudah diepas. Gadis itu terlihat sedang duduk di semak-semak.

Yang membuat warga FB geram dengan ulah gadis tersebut adalah di foto ketiga. Foto FB yang ketiga memperlihatkan gadis berhijab tengah “begituan” dengan kekasihnya. Dalam foto tersebut terlihat si gadis berada di bawah pria yang mengenakan pakaian warna biru.

Dalam sekejab postingan FB Cherin langsung banjir komentar dari netizen. Foto FB itu juga sudah dibagikan berulang kali oleh pengguna sosial media Facebook. Banyak netizen yang menghujat ulah gadis berhijab dan si pria yang melakukan hubungan senonoh di tempat umum.

Salah satu netter yang sangat emosi melihat foto itu di FB berkomentar kalau orang di foto itu melakukan didepannya maka akan dibakar hidup-hidup. Pengguna FB lain juga mengomentari postingan Cherin dan mengatakan bahwa orang yang ada di foto itu tidak punya otak.

Salah seorang pengguna FB yang terlihat risih dengan komentar para netizen mengatakan bahwa didunia ini tidak ada yang sempurna dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata. Meski demikian pengguna FB tetap menghujat habis-habisa gadis berhijab di foto itu.

Masya Allah, sudah sedemikian rusakkah moral remaja-remaja sekarang??? mungkin inilah tanda-tanda akhir zaman dimana kemaksiatan menyebar luas. Yuk sebarkan, semoga kita semua dilindungi Allah SWT dari fitnah akhir zaman. Aamiin…

sumber: wartakota.top

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==