BACA LALU SHARE !! MENYESAL JIKA ANDA TIDAK MECOBA RAMUAN HERBAL BERUSIA 3.500 TAHUN INI..!!!!

BACA LALU SHARE !! MENYESAL JIKA ANDA TIDAK MECOBA RAMUAN HERBAL BERUSIA 3.500 TAHUN INI..!!!!

Pohon zaitun yang dibudidayakan sejak zaman kuno dan digunakan sebagai makanan dan obat-obatan di seluruh dunia. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu bahwa daun zaitun memiliki sifat penyembuhan terbesar dan dapat menyembuhkan pneumonia, gonore, TBC, influenza, meningitis, herpes, hepatitis B dan banyak lainnya berkat oleuropein senyawa yang paling penting.

Hal lain yang spesifik untuk daun zaitun yang dapat digunakan setelah operasi untuk berbagai infeksi, jamur dan bakteri.

Ini semua berkat sifat antiparasit, antibakteri dan antijamur dari oleuropein.

Anda dapat mempersiapkan teh dari daun zaitun yang besar terhadap pneumonia, gonore, TBC, influenza, meningitis, hepatitis B, herpes, sindrom kelelahan kronis, aterosklerosis, botulisme, malaria, radang perut, difteri, infeksi saluran k3m!h dan ensefalitis.

Teh yang terbuat dari daun zaitun tidak hanya akan membantu dalam memerangi berbagai penyakit,tetapi juga akan memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memberikan energi ekstra. teh ini sebaiknya dikonsumsi setelah kemoterapi atau ketika Anda sedang stres dan ingin bersantai.

Resep  untuk teh dari daun zaitun

Bahan :
15-20 daun zaitun kering
2-3 dl air mendidih.

Mengumpulkan daun di musim semi dan meninggalkan mereka untuk kering di udara. Setelah kering, menempatkan mereka dalam botol kaca dan toko di tempat yang sejuk dan teduh. Untuk mempersiapkan teh ini Anda akan perlu 15-20 daun.

Menempatkan daun dalam air mendidih dan masak selama 10 menit dan kemudian melepaskannya dan membiarkan teh dingin selama 15 menit. Jika Anda ingin Anda dapat menambahkan madu atau lemon. Teh ini sangat baik untuk kesehatan secara keseluruhan dan harus dikonsumsi beberapa minggu berturut-turut dirasakan semua manfaat nya.


Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==