Beredar di medsos Foto Hot Mirip Irina Ustinova & Info Hot Ini. Fakta atau hoax?


TrendingTopic.info – Ramai dibahas di media sosial soal istri hermansyah,  Irina Ustinova. Irina disebut-sebut sebagai mantan PSK di lesehan Malioboro Jogja. Walau demikian isu tersebut telah dibantah oleh pihak keluarga. Namun ternyata tak juga menyurut semakin banyak postingan beredar di media sosial bahkan foto hot Irina pun tersebar.

Berikut kutipannya:

.
Urusan  Di balik Kasus Hermansyah

Awalnya dibuat spekulasi bahwa Hermansyah dibacok karena memberi kesaksikan yang membela RIzieq Shihab. Dikait-kaitkanlah kesaksikan Hermansyah di ILC TVone bahwa chatting mesum yang melibatkan Rizieq dan Firza Husein adalah rekayasa polisi.
Pernyataan Bahtiar Nasir yang menyebut Hermansyah murni kecelakaan kemudian dibantah.

Setelah pelaku pembacokan berhasil ditangkap polisi, barulah fakta terkuak. Ternyata Hermansyah dibacok karena salah paham karena senggolan mobil di jalan tol. Namun tahukah kalian peyebab pembacokan tersebut?

Pendukung Rizieq tak henti-hentinya mengaitkan pelaku adalah Ahokers, anti Islam. Tak perlu terlalu jauh, fakta berikut ini membuat Anda tercengang:

1. Hermansyah dibacok karena ia membawa lari Irina Ustinova dari area prostitusi papan atas di Hotel Maliboro Jakarta.
2. Irina yang lahir di Sverdlovsk Rusia, 9 Juli 1990 merupakan pekerja seks komersial yang bekerja di tempat hiburan malam Malioboro antara tahun 2011-2012 yang bekerja selama empat bulan.
3. Irina masuk ke Indonesia melalui agen Yulia dan selanjutnya direkrut Charlie sebagai pekerja seks komersial di Malioboro, Jakarta.
4. Selama bekerja di Malioboro, Irina melayani pelanggan dari berbagai kalangan pria hidung belang. Salah satu pelangganan rutin yang selalu datang 2 kali dalam seminggu adalah Hermansyah.

5. Setelah makin akrab dengan bertukar nomor telepon, kedua insan ini dimabuk asmara, keduanya jatuh cinta. 
6. Hermansyah dan Irina memutuskan menikah. Suami istri ini memutuskan tinggal Jl. Kampung Serab RT 004/ 03 Kel. Tirta Jaya Kec. Sukma Jaya Kota Depok.
7. Hermansyah sendiri tega meninggalkan istri dan kedua buah hatinya demi mengawini Irina, perempuan yang dikenal di tempat hiburan malam.
8. Sedikit kembali ke masa saat Irina bekerja di Malioboro. Setelah empat bulan bekerja, Irina minta dipulangkan ke Uzbekistan, padahal seharusnya masa kerjanya enam bulan. Fasilitas tiket memulangkan Irina diberikan Charlie. Charlie berpikir Irina tidak bakal kembali lagi.

9. Namun pada tahun 2014, Charlie kembali bertemu Irina di mall Central Park dan sudah bersama Hermansyah. 
10. 
Di sinilah awal mula kisah tragis ini. Agen Irina menganggap Hermansyah telah membajak Irina lalu dipersunting, padahal Irina masih terikat kontrak kerja.
11. Agen tidak terima dengan cara-cara Hermansyah yang mengandangkan Irina dengan menikahi. Di dunia hitam, seharusnya Hermansyah hanya memiliki hak pakai, tidak berhak memiliki.
12. Lima pria yang berlatar debt collector tersebut disewa untuk memberi pelajaran kepada Hermansyah. Maka terjadikan peristiwa sadis di jalan Tol Jagorawi, Minggu (9/7/2017)
Sampai di sini saja motif pembacokan Hermansyah sudah cukup terang, yaitu dendam mafia agen pekerja seks komersial kepada pelanggan yang membajak pekerja tanpa melalui proses transfer fee.




HOT ISSUE
SIAPA Irina Ustinova istri bule Hermansyah pakar IT ITB yang dibacok di Jalan Tol Jagorawi?

Berdasarkan penelusuran Dobrak, Irina lahir di Sverdlovsk Rusia, 9 Juli 1990, Agama Islam, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Kewarganegaraan Rusia, Alamat / Tempat tinggal Jl.Kampung Serab Rt.004/03 Kel.Tirta Jaya Kec.Sukma Jaya Kota Depok (HP : 0812382632**)

Didapatkan informasi bahwa dia pernah bekerja di tempat hiburan malam Malioboro Spa Massage, Jl. Hayam Wuruk Jakarta, antara tahun 2011 – 2012 (hanya selama 4 bulan)

Dia masuk ke Indonesia dengan bantuan Agen Yulia dan selanjutnya direkrut Charlie untuk bekerja sebagai cewek PSK (Pekerja Seks Komersial) klub malam di Malioboro Spa Massage, Jakarta Kota

Diketahui selama ybs bekerja, terdapat tamu tetap (langganan) yakni Hermansyah yg datang hampir 2 kali dalam seminggu.

Kemudian setelah 4 bulan bekerja, dia dikembalikan ke Uzbekistan dengan fasilitas tiket hanya 1 kali perjalanan yg diberikan Charlie. Tiket return yang sifatnya kembali ke Uzbekistan berlaku 6 bulan.

Namun pada tahun 2014, Charlie kembali bertemu Irina di mall Central Park dan sudah bersama Hermansyah

Terkait ikatan dalam perkawinan masih akan dilakukan cek koordinasi.

Nah kini perlu dipertanyakan Kewarganegaraan dari Iriana, karena di dapat info memiliki paspor Uzbekistan, sedangkan diketahui dia adalah orang Rusia

Karakter Hermansyah ini juga kurang bagus. Inside. Ini malah buka aibnya sendiri. Dari pendalaman Dobrak untuk mengungkap motif istri sirinya nama Irina ini warga negara Uzbekistan yg pernah kerja jadi PSK di Malioboro Spa Massage Jalan Hayamwuruk, Jakarta Barat

Korban Hermansyah dua kali seminggu datang sebagai pelanggan rutin yg sudah di kenal pegawai Malioboro, ketemu PSK nama Irina ini, sebagai langganan, lantas kawin siri, sedangkan Istri Sah pertama dan dua anaknya ditinggal

ALLAH SWT MAHA ADIL sudah luka di bacok orang, di buka aibnya ke publik lagi, serupa dengan Imam Besar FPI, Rizieq Shihab, banyak Laporan Pidana Kriminal dan berkat Mubahalah di buka oleh Allah Swt Kemunafikan Rizieq dengan Kasul Cabul Chat Video




Jika melihat foto diatas, mungkinkah akun twitter https://twitter.com/Irina_Ustinova adalah sama dengan foto ini?






TrendingTopic.info

Subscribe to receive free email updates:

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply