Bikin Kaget !! Taruhlah Tisu Di Dalam Kulkas Dan Rasakan Manfaat Luar Bisa Yang Bisa Buat Kamu Tercengang..


Tisu adalah kertas lembut, mudah menyerap, dan mudah dibuang, yang utamanya digunakan untuk wajah. Tisu biasanya dijual dalam bungkus berbentuk kotak, dan dirancang untuk memfasilitasi pembuangan ingus dari hidung. Tisu juga memiliki banyak kegunaan lain, misalnya digunakan sebagai lap pembersih.


Bikin Kaget !! Taruhlah Tisu Di Dalam Kulkas Dan Rasakan Manfaat Luar Bisa Yang Bisa Buat Kamu Tercengang..



Sedangkan bau adalah zat kimia yang tercampur di udara, umumnya dengan konsentrasi yang sangat rendah, yang manusia terima dengan indera penciuman. Bau dapat berupa bau enak maupun tak enak.


Aroma wangi di dalam rumah sering menjadi perhatian kita semua, tidak saja ruangan dalam rumah. Setiap tempat yang memiliki ruangan akan menjadi perhatian kita ketika mengeluarkan aroma atau bau yang kurang nyaman. Salah satunya adalah bau tak sedap dari lemari es.

Bau tak sedap dari dalam lemari es kerap menjadi masalah yang menjengkelkan. Bau tak sedap tersebut muncul akibat lemari es yang dijadikan tempat menyimpan beragam jenis sayuran, makanan hingga minuman, tak jarang Anda lupa menyimpan makanan hingga basi.

Lantas bagaimana caranya mengatasi bau tak sedap di lemari es?

Ternyata ada satu tips simpel yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi bau tak sedap dalam lemari es. Cukup gunakan 1 roll tisu toilet. Nah lho, bagaimana caranya?

Cukup masukkan 1 roll tisu ke dalam lemari es. Cara ini dipercaya dapat mengurangi bau tak sedap, karena tisu bisa menyerap bau tersebut. Ganti tisu roll tiap bulan.

 Coba Lakukan !! Taruh Telur Mentah ke Dalam Beras, Hasilnya Bikin Kamu Melongo Dan Akan Keterusan Melakukan Hal Ini !!

Tisu roll yang sudah Anda pakai dalam lemari es masih bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain. Seperti membersihkan noda di meja ataupun dapur yang berminyak.


Tertarik mencoba tips ini? Jangan lupa di share ke teman temanmu yang lain

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply