Bocah Ini Rela Jualan Donat Sepulang Sekolah demi Ibunya, Kisahnya dijamin buat kamu menangis Tersedu-sedu

Surga ada di telapak kaki ibu.
Pepatah, tersebut kerap kali terdengar bila kita membahas belas kasih seorang ibu kepada anaknya.
Keberadaan kasih dari sosok ibu dalam kehidupan anaknya merupakan hal yang tak bisa dilepaskan.
Bahkan, jauh sebelum sang anak lahir, sosok ibu sudah rela berpeluh keringat untuk menbahagiakan anaknya kelak.
9 bulan mengandung adalah bukti nyata bahwa para ibu rela melalui masa-masa yang begitu berat demi sang anak-nya kelak.
Karena itulah maka tak bisa dipungkiri lagi kalau kasih sayang kepada ibu merupakan hal yang wajib mengingat pengorbanan yang telah mereka lalui untuk membesarkan kita.
Perasaan sayang pada ibu ini jugalah yang ditunjukkan oleh seorang anak kecil di Cibubur ini.
Jika kalian berada di daerah Cibubur. coba mampir di area dekat SMPN 258.
Tiap waktu ashar hingga maghrib, tampak seorang anak kecil duduk manis di sekitaran lokasi Jalan Cibubur 2, Bulak Ringin dekat SMPN 258.
Tidak seperti anak lainnya, ia berada di lokasi tersebut bukan untuk bermain dengan teman sebayanya.
Anak yang bernama Fadli ini justru tengah menjajakan donat kentang.
Cerita sosok Fadli ini pun menjadi viral berkat unggahan akun dramaojol.id
Di saat anak lainnya tengah bermain riang gembira dengan temannya, Fadli justru rajin mencari tambahan nafkah untuk keluarganya.
Unggahan akun dramaojol.id yang me-repost akun camdelll ini diberi caption berikut:
Berbagi info
Jika kalian di daerah cibubur dekat dengan SMP N 258 coba deh beli donat kentang yang adek ini jual, rasanya enak kok, harga 1 donut nya hanya 2000.

Gue bangga terhadap anak yang tetep sekolah dan mencari nafkah kayak dia gini, dia rela loh ga nikmatin masa kanak kanak nya demi cari uang untuk keluarganya.
Mungkin gue ga terlalu kenal anak ini tapi overall gue liat anak ini baik kok.
Jadi buat kalian yg tinggal di cibubur dan sekitarnya kalo liat anak ini di jalan Cibubur 2 bulak ringin dekat smp 258 beli aja ya, dia biasanya ada setelah a.sar sampai menjelang maghrib.
Kisah ketegaran Fadli yang mencari nafkah di usia muda demi membantu ibunya inipun mendapat berbagai komentar positif dari netter.
Akun melia_anggreini misalnya yang menulis “ihh salut gua ama anak itu , padahal ibu nya udh bilang gausah jualan kasian dia , eh dia katanya tetep mau bantu ibunya , gua sering beli tuh”
Komentar senda juga disampaikan akun fahreza_aah yang menulis “Salut deh..sama adek ini semoga di beri kesehatan dan rahmat”
Rasa penuh haru pun juga disampaikan netter.
Hal ini bisa dilihat dari akun rhaniaff yang menulis “Nangis gue yaallah dek masih kecil udah bs cari uang bantu org tua, malu sama diri sendiri blm bs cari uang malah ngabisin uang orang tua”
Melihat kisahnya yang begitu inspiratif, banyak netter kemudian memberikan bantuan bagi keluarga Fadli.
Hal ini bisa dilihat kembali dalam unggahan dramaojol.id hari ini.
Bagi kalian yang ingin menyemangati usaha Fadli ini, sila beri dukungan keluarganya atau boleh juga  coba beli donat kentang yang dijajakannya ini di area Cibubur.
Well anyway, Semangat terus ya dek Fadli!
Semoga saat dewasa nanti kamu jadi orang sukses! Amin!
(TribunStyle.com/ Bobby Wiratama)

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==