Curhat Wanita yang Melihat Pelecehan Seksual di Dalam Kereta ini Seram Banget, Dikejar Pelaku Saat Resliting Celana Belum Tertutup

TrendingTopic – Angka kasus pelecehan seksual di Indonesia kian memprihatinkan. Lebih parahnya, kebanyakan aksi ini dilakukan di tempat umum atau transportasi umum, seperti kereta api.

Seperti kejadian yang dibagikan oleh wanita berinisial VI. Lewat Insta Story-nya, VI menceritakan pengalaman mengerikannya saat menaiki KRL jurusan Jakarta Kota – Cikarang sekitar pukul 19.30 Wib, yakni dimana ia menyaksikan secara langsung pelecehan di depan matanya.

Berdasarkan keterangan yang ia tulis yang dihimpun dari  TribunnewsBogor.com, pria yang disebutkannya mempunyai ciri-ciri tinggi berkulit hitam, sedikit gendut (perutnya buncit) dan ada bekas luka di tangannya itu mengeluarkan alat kelaminnya dan menggesek-gesekkan ke bokong penumpang wanita di depannya.

Apesnya, pelaku pelecehan tersebut menyadari jika si wanita tahu perbuatannya.

Seketika itu ia seakan diteror. Pria itu terus menatapnya dengan tajam, seakan-akan tak ingin kehilangan si gadis karena takut jika perbuatannya dilaporkan.

Benar saja, saat kereta sampai di stasiun Bekasi, si gadis yang berusaha turun dan segera ingin melapor ke satpam diikuti dan dikejar oleh si pelaku yang kondisi resleting celananya belum ditutup.

Untungnya, pelaku berhasil sampai duluan di pos satpam sebelum tertangkap pelaku.

Pelaku pun kabur setelah melihat gadis itu sampai di pos satpam.

Di pos satpam itulah, VI melaporkan semua perbuatan si pelaku, yang kemudian langsung ditindaklanjuti polisi mencari pelaku.

Ternyata, dua hari yang lalu ada juga orang yang melaporkan kejadian serupa dengan ciri-ciri orang yang sama.

Hal ini pun membuat para penumpang wanita untuk lebih wanti-wanti.

Lantas, inilah potongan cerita lengkap yang ditulis VI di Insta Story-nya:

via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com
via: tribunnews.com

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==