Curhatan Istri Pengen Diajak ke Mall Heboh, Video "Balasan" Pria ini Tak Kalah Kejam


Foto via nakita.grid.id, balasan curhat istri yang viral karena gak diajak ke mall

Mata sehat, kaki sehat ya jalan sendiri sana

Yang sedang menghebohkan jagat maya baru-baru ini, curhatan istri yang sudah dandan menor tapi tak diajak suaminya pergi ke mall, setelah heboh muncul balasan dari pria yang awalnya dikira suami ibu ini, ternyata komika, stand up comedy Indonesia, ngak kalah lucu dan bikin ngakak balasan komika satu ini.

Selalu ada hal baru di media sosial yang menginspirasi, bahkan bikin kita tak bisa menahan tawa.

Baru-baru ini, beredar video curhatan seorang wanita yang mengeluh karena tidak pernah diajak jalan-jalan ke mall.

Baca juga : Ingin Suami Ngajak Jalan ke Mall, Wanita ini Dandan Perfect. Simak Video Curhatan Pilunya

Ia kelelahan harus terus di rumah, memasak dan mengurus anak.

Dengan dialek Betawi yang amat kental, wanita ini menumpahkan isi hatinya karena tidak kunjung diajak jalan-jalan padahal ia sudah berdandan sedemiian rupa.

Sad story…. :’) Tag temen lo yg punya aksen kayak gini! 😀 #Ibu2Curhat ?: @faujibon Cc: @dagelandki
A post shared by :Dagelan – Asikin aja lagiii (@dagelan) on


“Kita udah rapi, udah menor, alis dilempang-lempingin, bibir dimerah-merahin,

ajak kemana ke ini kita ye bang, ya Allah, begini amat ya,

saban hari megangin penggorengan, pegangin panci, belum urusin anak, ya Allah bang,

ajak ke kita ini yang udah cakep ke emol, gak usah ke mol lah bang,

ke alpa juga aye sudah girang banget tuh bang, etdah bang,

gimana sih ini ya, kupleek bae di rumah,” ujar wanita tersebut dengan wajah serius.

Baca juga : Anak Kecanduan Gadget, Ibu ini Bagikan Solusi Ampuh Buat Anak Ogah Pegang Gadget Lagi

Saking viralnya, bahkan video ibu rumah tangga yang belum diketaui namanya ini direpost oleh akun instagram Alfamart.

Kepada seluruh sahabat Alfamart.

Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanja Alfamart karena kami berharap Ibu yg ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart.,” demikian bunyi caption yang tertulis di akun resmi milik Alfamart.

Setelah video tersebut menjadi viral, rupanya muncul lagi video ‘balasan’ yang berasal dari seorang pria.

Pria ini tak lain adalah komika Stand Up Comedy Indonesia, David Nurbianto.

Dalam videonya, seolah tak mau kalah ia menggunakan logat kental Betawi yang mengocok perut.

Dalam video itu, tampaknya si pria ingin ‘menjawab’ apa yang dikeluhkan oleh ibu rumah tangga ini.


Wkwkwkwkkwk ada terusannya ?
A post shared by Panggil Aja ( IYEM ) (@mimih.perrih) on


“etdah neng mah ngeluh bae kerjaannya,

nafas ada, nyawa ada, masih aja ngedumel,

kalo kate mau ke mall tinggal pergi sono,

kaki sehat, mata sehat, sendal punya,

berangkat bae neng, kaga usah nungguin abang

kapan terkahir kali kita ke mall, neng bikin malu abang

segala mall pake lepas sendal

yaelah neng..neng, tau amat dah ah,” demikian ucapan pria itu.

Baca juga : Perjuangan Driver Ojol yang Tak Kenal Lelah Mencari Rezeki Meski Keadaan Fisik Tak Mumpuni

Tentu saja video unggahannya banyak dikomentari netizen yang merasa sangat kocak dengan balasan tersebut.

[email protected] wakakakakaka LEPAS SENDAL ANJIR

royanapriyanto Kumis itu rapihin bang et dah kaga urup pisan

ojnrmn Trakir kite kemol eneng bikin malu abang segala di starbak pesen jus alpukat..

azzamnazrilalfathan Keren bang..ngakakk haha

ririafrizaaa elu yaa yg begini, ke emol lepas sendal

lelywahyupustikas Kocaaaaak nih versi

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==