Dengan Bantuan Obat Ia Mengandung 7 Bayi Kembar Sekaligus Dan “Menolak Aborsi”, Siapa Sangka 20 Tahun Kemudian “Hal Menakjubkan” Terjadi!!

Bagi semua orang yang sudah berkeluarga, cukup dengan seorang bayi saja sudah bisa membawa kebahagiaan di tengah-tengah keluarga. Bagaimana kalau sekali l4hir kembar 7?

Pada tahun 1997 Kenny dan Bobbi MCaughey yang tadinya hanya memiliki seorang putri, berkat bantuan obat-obatan sang ibu mengandung 7 bayi kembar sekaligus. Saat menlakukan pengecekan dokter memberi peringatan kepada ibu bahwa mel4hirkan 7 bayi kembar sangat beresiko, mungkin akan fatal.

Loading…

Dokter juga menyarankan lebih baik melakukan aborsi paling sedikit 4 bayi. Namun pasangan ini tetap bersikeras untuk mel4hirkan semuanya tanpa kecuali.

Setelah keputusan ini diambil. Pasangan suami istri ini mulai menerima banyak kritikan, namun mereka tidak peduli dengan kritikan itu, dan tetap dengan keputusan mereka untuk mel4hirkan 7 bayi. Akhirnya bayi mereka l4hir prematur, dokter sangat khawatir dengan kesehatan 2 dari 7 bayi ini karena menderita penyakit Cerebral Palsy (CP) bawaan, tetapi karena banyak orang yang membantu mereka, 2 bayi ini pun pulih setelah melakukan operasi.

Bukan hanya itu saja, mereka menerima banyak donasi yang bahkan termasuk satu buah rumah

20 tahun kemudian anak-anak ini sudah beranjak dewasa dan menyelesaikan studi mereka dengan baik. Dan salah satu dari mereka sudah mau menikah.

Pasang suami istri ini juga mengatakan mereka tidak menyesali keputusan yang mereka ambil!

Sungguh luar biasa sekali keluarga ini…

Video di bawah ini adalah video keluarga ini sedang diwawancara!

Sumber : EliteReader | Cerpen.co.id

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==