Dicari-Cari Pihak Alfamart, Terkuak ini Identitas dan Profesi Emak-emak yang Pengen Diajak ke Mall


Foto via merdeka.com

Ternyata emak-emak berkulit mulus ini jadi..

Jagat maya yang tengah dihebohkan video istri yang curhat soal suaminya, si istri sudah dandan menor tapi tak pernah diajak ke mall, kini juga tengah dicari-cari pihak alfamart, namun belakangan ini terbongkar identitas ibu ini.

Viral  seorang wanita berwajah mulus dan cantik viral di media sosial setelah dia mengunggah video curhat tentang suami.

Baca juga : Agar Istri Tak Merasa Kurang Diperhatiin Suami, ini 13 Hal Sederhana yang Harus Dilakukan Suami

Wanita itu lantas dicari-cari oleh Cornelia Agatha dan mini market, Alfamart. Nah kini identitas si emak-emak dalam video itu diketahui.

Berdasarkan akun Instagram Lamis Corner, emak-emak yang kini dikenal dengan sebutan Mpok Alpa itu membalas pencarian Cornelia Agatha atas dirinya.

Mpok Sarah (Cornelia Agatha) mau ketemuan ama kita? Apa mau diajak main pelem bareng kali ya? Et dah gimana ya rasanya?,” kata Mpok Alpa dalam video singkat yang diunggah di akun Lamis Corner, Senin 22 Januari 2018.

Bukan hanya itu saja, akun itu juga menginformasikan pekerjaan Mpok Alpa, yaitu seorang penyanyi. Diketahui identias Mpok Alpa berkat informasi dari Lamis Corner.

Hal itu diutarakan juga oleh pemilik akun Instagram Dinadimu. Di akun Twitter Cornelia, Dina sempat saling berbalas komentar tentang pencarian Mpok Alpa.

Baca juga : Curhatan Istri Pengen Diajak ke Mall Heboh, Video “Balasan” Pria ini Tak Kalah Kejam

Berkat bantuan Minceu tercinta @lamiscorner, akhirnya aye menemukan Mpok Alpa ini ??? . . Terima kasih, Minceu! . . Ayo, Min @alfamart ditunggu pocer alpa buat lakiknya si Mpok. Udah pengen ke Alpa bener itu katanya ??? . . Ohiya, yang kemarin tanya-tanya lipennya si Mpok, lipennya lipen @wardahbeauty yang See You Latte. Di video yang baru ini, wardah yang Oh So Nude #penting . . #penting juga dikasih tau; mukanya pake krim apa ya katanya Mpok @nienaadji beli di FB. Alisnya bukan tato alis, tapi pake fanbo. Bulu mata pake bulu mata palsu. . #MpokAlpa #MpokNina
A post shared by Dina Rahmawati (@dinadimu) on 

Di akun Dina warganet pun bertanya, apakah Mpok Alpa akan dipertemukan dengan Cornelia.

idaamal12: Sudah ketemu sama mbak Lia @perempuanpanggung kah Din?

dinadimu: @idaamal12 belum Ibu. Mbak @perempuanpanggung hari ini ga bisa. Dijadwalkan Kamis. Semoga lancar

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==