Ditanya Pilih Istri Pertama atau Kedua? Jawaban Ustadz Al Habsyi Ini Sungguh Mengejutkan

TrendingTopic – Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Ustadz Al Habsyi dan istrinya, Putri Aisyah Aminah. Pasangan yang telah menjalani bahtera rumah tangga sekitar 11 tahunan ini dikabarkan telah menjalani sidang cerai perdana pada Rabu (8/3/2017) di Pengadilan Agama, Jakarta Timur.

Gugatan cerai itu sendiri dilayangkan oleh Putri Aisyah. Dan hal ini dilakukan Putri Aisyah bukanlah tanpa alasan.

Mengutip merdeka.com, Putri Aisyah menggugat cerai Ustaz Al Habsyi karena dipoligami secara diam-diam hingga 7 tahun lamanya. Hal ini terungkap setelah Putri Aisyah tanpa sengaja melihat ponsel ustaz, yang saat itu kebetulan ketinggalan di rumahnya.

Saat itulah, semua rahasia yang dipendam sang ustaz selama 7 tahun terakhir ini terbongkar.

Sebagai seorang wanita, Putri tentu sangat merasa kecewa dan sedih.

Sementara itu, ayahanda Putri, Djafar Bajammal menuturkan bahwa selama ini komunikasi antara anaknya dan sang menantu memang tidak berjalan dengan baik.

“Tetap dinafkahi selama tujuh tahun. Tapi kan bukan hanya batin dan materil, Putri kalau cari dia setengah mati, mesti melalui asisten, sopir, adiknya. Itulah kejadian selama bertahun-tahun yang terjadi dan Putri, penuh kesabaran,” papar Djafar.

Selain itu, Djafar ternyata juga pernah meminta Al Habsyi untuk memilih antara istri pertama atau kedua.

“Jadi tidak ada kita paksa Al Habsyi untuk cerai dari Putri. Yang ada kita suruh memilih, siapa yang dia pilih, istri yang sana atau Putri. Dia tetap bertahan dengan Putri. Kalau pilih putri bagaimana dengan di sana? Dia bilang mau diceraikan. Ya sudah. Kita bujuk putri. Akhirnya kita terima,” ungkap Djafar.

Namun sayang, kesempatan tersebut tak dipergunakan sebaik mungkin oleh ustaz. Al Habsyi secara diam-diam masih berhubungan dengan istri keduanya.

Merasa dibohongi, Putri akhirnya memilih jalan perceraian.

“Dan kenyataanya dia tetap berhubungan dengan perempuan itu. Putri sudah tidak sanggup, minta cerai. Tapi Ustad masih minta bertahan,” tutur Djafar.

“Secara syari dia sudah bercerai, cuman kita memperkuat karena Putri masih muda siapa tahu punya jodoh, perlu legalitas supaya perceraian disahkan, supaya keluar surat talak. Kalau secara syari sudah cerai sejak September,” Djafar menambahkan.

Sidang lanjutan Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah akan digelar kembali pada 27 Maret mendatang.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==