Duh Kasihan Banget Cewek ini Menangis diperkosa Geng Pria di dalam Bis!

TrendingTopic – Kasus pelecehan dan kekerasan seksual kembali terjadi di transportasi umum. Kali ini terjadi di Maroko.

Dikutip sindonews.com, Rabu (23/8), seorang gadis yang diketahui menderita sakit mental dimanfaatkan oleh geng pria berjumlah enam orang untuk berbuat asusila saat berada di dalam bus.

Parahnya, aksi tak pantas ini direkam oleh mereka dan kemudian dibagikan hingga akhirnya menjadi viral.

Tampak dalam video tersebut, tiga pemuda melepas paksa pakaian gadis malang itu di bus umum. Salah satu pemuda kemudian memperkosanya sedangkan kedua pemuda lainnya tertawa dan mengumbar teriakan.

Korban telah berulang kali melawan sambil menangis keras agar tindakan geng pemerkosa itu berhenti.

Namun, sayangnya, upayanya tak berhasil.

Insiden yang menimpa gadis ini membuat warga Maroko serta sejumlah aktivis melakukan demo besar-besaran di beberapa kota di Maroko, seperti di Kota Agadir, Casablanca, dan Rabat, guna meminta keadilan pada pemerintah.

”Kita tidak bisa diam mengenai insiden mengerikan ini, gadis malang itu dimanfaatkan. Selanjutnya, pemerkosaan telah menjadi sangat berlebihan di Maroko sehingga hampir normal,” kata Zahra al-Faisawi, salah satu aktivis yang menyerukan demonstrasi kepada media Arab, Al Arabiya.

“Kita semua harus bersatu melawan fenomena ini untuk menekan mereka keluar dari masyarakat sehingga tidak merusak moral orang-orang Maroko.”

“Setiap hari kita mendengar tentang sebuah skandal baru. Sudah waktunya untuk mulai menghukum pelecehan dan penjahat dan melindungi wanita dari mereka (penjahat) dengan memperketat sanksi. Ada korban yang setiap hari mengalami pelecehan seksual dan pemerkosaan, tapi mereka tidak maju (menuntut secara hukum) karena mereka takut.”

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==