Duh! Nenek Ini Ingin Menikahi Bocah 13 Tahun Yang Jadi Korban Cabulnya

TrendingTopic – Entah apa yang ada dipikiran nenek berusia 61 tahun ini setelah nekat mencabuli AR, bocah laki-laki berusia 13 tahun, kini ia malah menyatakan ingin menikahi sang korban.

“Sudah terlanjur sayang. Kalau dia (korban) mau, saya siap menikah dengannya,” ucap Nenek Jawo alias Harni di Mapolresta Palembang, Kamis (20/7/2017), seperti dikutip Merdeka.com.

“Saya menyesal karena sudah berbuat begituan (cabuli) dengan dia selama ini,” lanjutnya.

via: merdeka.com

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, saat ini nenek Jawo sudah ditetapkan sebagai tersangka.

”Ya, sudah ditetapkan tersangka sejak kita tangkap dan diperiksa seharian,” tuturnya.

Hari menambahkan, atas perbuatannya, nenek Jawo dikenakan Pasal 82 ayat 1 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

”Kita kenakan pasal pencabulan terhadap anak di bawah umur. Untuk pendalaman, tersangka masih diperiksa penyidik,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Nenek Jawo yang biasa sehari-hari bekerja sebagai pemulung di Palembang, Sumatera Selatan ini telah mencabuli bocah berusia 13 tahun berinisial AR, hingga delapan kali di kediamannya, tepatnya di dapur.

Kejadian ini kemudian diadukan oleh ibu korban, R (33) ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Belakangan, muncul fakta baru yang menyebutkan ada korban lain yang pernah menjadi korban nenek Jawo dan dianggap menjadi anaknya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply