Duh Tega Banget, Nenek Tua 92 Tahun ini Ditempatkan Dikandang Babi Oleh Anaknya Sendiri

 

Seorang nenek di China yang berusia 92 tahun dibiarkan hidup di dalam kandang babi berukuran 10 meter persegi yang dilengkapi sebuah tempat tidur kayu.

Seperti dilansir Tribunnews.com, nenek bernama Yang itu ditempatkan didalam kandang babi tersebut oleh putra dan juga menantu perempuannya.

Namun, ada putranya mengatakan jika itu adalah kemauan Yang sendiri, karena menurut Yang ia tak mau membebani anaknya dan khawatir membuat rumahnya bau.

Putra dan menantu Yang kini sudah ditangkap dan dijadikan tersangka perlakuan buruk. Tapi jika terbukti hal itu atas kemauan Yang sendiri, maka mereka bisa saja dibebaskan.

Sebuah video yang diunggah ke media sosial China oleh seorang warga perempuan di daerah tempat Yang tinggal memperlihatkan kondisi Yang saat berada didalam kandang babi tersebut.

Perempuan dengan nama online “Nan Gualan Cantik” itu mengunggah video yang menunjukkan ketika Yang sedang duduk dekat pintu kandang babi yang mejadi tempat tinggalnya.

“Kok Anda tega membiarkan dia tinggal di sana, dan tidak memberi dia makan?” tanya perempuan pengunggah video.

Video itu pun menjadi viral di media sosial dan sudah disaksikan sebanyak 1,8 juta kali. Pengguna media sosial pun menjadi sangat marah dan geram pada putra dan juga menantu Yang.

Puluhan ribu pengguna internet memakai tanda pagar #Nenek92TahunDiKandangBabi seraya menyebut putra Yang dan menantu perempuannya sebagai “binatang” yang harus “dibalas”.

Kini Yang sudah di rawat di rumah sakit. Dan banyak pengguna media sosial yang memberikan bantuan untuk Yang.

 

 

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==