Foto Seorang Ayah yang sedang Antar Anaknya Sekolah menggunakan Sepeda Ontel ini Viral di Media Sosial

TrendingTopic – Seorang ayah pasti akan selalu berusaha melakukan apa saja demi anak-anaknya. Apalagi dalam urusan pendidikan. Seperti seorang ayah yang sedang jadi perbincangan hangat warganet berikut ini.

Sosoknya mendadak tenar, setelah foto perjuangannya mengantar putrinya ke sekolah dengan menggunakan sepeda ontel diunggah oleh netizen bernama Rikie Hmd di akun Facebooknya, Rabu (6/12/2017).

“Foto ini real aku ambil pagi tadi sekitar jam 10, sewaktu melintas jalan bakaran batu Lubuk Pakam menuju ke kampus, salut lihat si bapak yang memperjuangkan anaknya untuk bisa sekolah,” tulis Rikie dalam keterangan foto unggahannya.

Namun diakui oleh Rikie, dirinya lebih takjub lagi dengan si anak. Pasalnya, ia mau diantar oleh ayahnya dengan sepeda ontel yang bahkan sudah reot.

Seperti yang diketahui, anak-anak jaman sekarang lebih menjunjung rasa gengsi.

“Lebih salut lagi lihat si anak yang gak gengsi di jemput ayah nya dengan mengendarai sepeda yg reot, semoga kayuhan sepeda ayah mu kelak mengantarkan kamu kepada kesuksesan ya dek, disiplin lah kamu hari ini, agar hari esok kamu jadi pemimpin.”

“Jarang ada anak seperti ini di era saat ini. Sangat amat respect,” sambungnya.

Sontak saja, netizen yang melihat postingan ini merasa dibuat haru sekaligus takjub.

Setelah postingan ini menjadi viral, sebuah fakta menyedihkan pun terungkap.

Dijelaskan oleh Rikie, pria bernama Paino itu selalu rela menggunakan waktu istirahat kerjanya untuk menjemput anaknya lantaran jarak dari rumah dengan sekolah sangat jauh.

Sementara mereka sendiri adalah orang tidak berada (miskin).

“Jaraknya 10 km, jadi anaknya tidak bisa berangkat sendiri. Pak Paino bukan orang berada dan memiliki empat orang anak,” ungkapnya. Demikian dilansir today.line.me.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==