Gak Masuk ke Final, Suporter Vietnam Malah Lempari Batu Bus Timnas Indonesia, Beberapa Personel Terluka

 

TrendingTopic – Kemenangan yang diraih Indonesia dalam laga semifinal Piala AFF 2016 ternyata membuat fans tuan rumah tidak terima. Buktinya, oknum suporter Vietnam berbuat ulah dengan melempari bus Timnas Indonesia dengan batu.

Peristiwa ini terjadi di depan Stadion My Dinh, Vietnam, setelah bus Timnas Indonesia hendak meninggalkan stadion, seperti dilansir Goal.com.

Namun, dari arah berlawanan tiba-tiba saja suara seperti kaca pecah terdengar.

Ya, ternyata itu adalah ulah dari supporter Vietnam. Mereka melempari bus Timnas Indonesia beberapa kali hingga memecahkan kaca samping kanan dan bangku depan bus.

1gy1pqd0h6nk51nhtv9wccl50r

Beruntung dalam insiden ini tidak ada yang mengalami luka serius. Hanya saja, coach Gatot dan dokter Syarif luka ringan.

Tak mau ambil resiko, Timnas Indonesia pun kembali ke stadion untuk bertukar bus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vietnam telah kalah imbang dengan Indonesia pada leg pertama di Stadion Pekansari beberapa hari silam. Di mana Vietnam kalah 1 angka dari Indonesia.

Kemudian pada leg kedua berikutnya yang digelar di Stadion My Dinh, Vietnam pada Rabu kemarin (7/12/2016), Vietnam kalah lagi dengan memetik hasil 3-4. Hasil ini berhasil menghantar Timnas Indonesia untuk menuju ke babak berikutnya dengan lawan dari Thailand dan Myanmar.

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==