Gak Perlu Banyak, Hanya Rp 300 Ribu aja Kakek 56 Tahun ini Bisa Nikahi Gadis 17 Tahun. Seperti ini Ceritanya

TrendingTopic – Jaman sekarang semakin edan. Bagaimana tidak, sekarang ini banyak sekali bermunculan tren maupun fenomena-fenomena yang nyeleneh. Seperti salah satunya pernikahan yang terpaut usia hingga puluhan tahun.

Sebut saja pasangan yang sempat viral beberapa waktu lalu, yakni Slamet dan Nenek Rohaya. Dan kini ada lagi pernikahan serupa yang kembali sukses menggegerkan jagat Tanah Air.

Mereka adalah Badu dan Ika Nurjannah.

Dilansir today.line.me, pasangan yang terpaut usia sebanyak 39 tahun ini baru saja melangsungkan pernikahan pada Senin, 20 November 2017 lalu di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, hanya dengan mahar Rp 300 ribu.

Ini tentu saja membuat kita bertanya-tanya, bagaimana mungkin gadis muda yang masih berusia 17 tahun mau dipersunting oleh kakek tua dengan mahar yang rendah pula.

Tapi kita jangan mengambil persepsi buruk dulu. Karena keduanya menikah murni atas dasar cinta.

Si kakek yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani di Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, kerap bertemu dengan Ika.

Pertemuan itulah yang akhirnya menimbulkan benih-benih cinta di hati keduanya.

Tidak berapa lama, si kakek menyatakan keberanian menemui keluarga sang gadis pujaannya dan menyatakan hendak menikah.

“Maharnya tidak banyak, karena memang dokumen lengkap ya kita nikahkan, lagian keluarga mereka menyetujui pernikahan ini,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kolaka, Abdul Aziz Bakin.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==