Gara Gara ini, Istri Pertama Nekat Bakar Istri ke Dua di dalam Kamar!

TrendingTopic – Heboh, seorang istri pertama nekat membakar rumah istri kedua dari suaminya. Tragedi memilukan ini terjadi di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Minggu (19/11/2017) lalu.

Atas kejadian ini, Sahija (41) meninggal dunia dengan kondisi tubuh terbakar. Sebelumnya, Sahija yang merupakan istri kedua telah dilarikan ke RSUD Bahteramas Sulawesi Tenggara, dan dirawat selama empat hari. Korban bahkan dikabarkan sudah menjalani operasi, melansir today.line.me, Sabtu (25/11).

Sayangnya, korban tak bisa bertahan hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Kamis, 23 November 2017 sekitar pukul 04.30 Wita.

Dalam peristiwa ini, tidak hanya Sahija yang menjadi korbannya, anaknya yang masih balita bernama Iswatin (3) juga ikut terbakar dan sudah lebih dulu meninggal dunia pada Senin (20/11/2017).

Sesaat sebelum insiden memilukan ini terjadi, istri pertama, Herstati (48) dan korban terlibat adu mulut. Keduanya bertengkar hebat karena istri pertama merasa cemburu lantaran keromantisan suaminya dirasa berbeda saat menjalin rumah tangga bersama dirinya.

Terlebih lagi sang suami sering menghabiskan waktu bersama dengan korban dan anaknya, ketimbang dengan anak-anak pelaku, meskipun dirinya sudah resmi bercerai .

Hal itulah yang memancing emosi pelaku, hingga akhirnya berbuat nekat menyirami bensin ke kediaman korban.

“Pelaku langsung menyiram bensin ke dalam kamar dan membakar korban dan anaknya,” terang Kasat Reskrim Polres Konawe, Iptu Rahmat Zam Zam.

Selain cemburu, terjadinya aksi bakar ini juga karena adanya rasa dendam di hati pelaku.

“Dia (korban) SMS saya tanyakan kenapa saya sering ganggu suaminya, dia tanya apakah saya mau kembali sama Amir? Karena itu saya dendam,” aku Herstati di depan penyidik Polres Konawe.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==