Geger Postingan di Facebook Firza Husein Hamil. Begini Klarifikasinya!


TrendingTopic.info – Beredar foto perempuan diduga mirip Firza Husein di media sosial sedang menjalani pemeriksaan kesehatan oleh seorang dokter perempuan. Foto tersebut diunggah oleh pengguna akun Facebook, Iik Fikri Mubarok. 

Iik juga memposting tulisan dalam foto tersebut,  “Kak Firza, kelak jika anakmu lahir dalam keadaan selamat dan sehat, jangan kau ajari anakmu untuk tidak mengakui ayahnya. Kami yakin bahwa kak firza tahu betul siapa ayah dari anak yang dikandung kakak sekarang. Kak firza… yang sabar ya kak…” demikan postingan tulisan dalam akun Facebook tersebut.

Postingan ini pun dianggap serius dan dimuat di Jpnn.com juga suara.com selanjutnya banyak dicopas berbagai media online.

Padahal Lik Fikri Mubarok terkenal suka memposting hal-hal yang diselipi guyonan bahkan kerap memposting status bernada satire.

Tak dikira postingannya menjadi viral, Lik Fikri Mubarok akhirnya memberi klarifikasi melalui akun Facebooknya. Berikut kutipannya:

KLARIFIKASI.
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Terkait postingan saya kemarin rabu 17 mei 2017 tentang Mbak Firza Husein, saya memohon maaf kepada pihak terkait ( dalam hal ini mbak Firza ). Saya mengakui atas kekeliruan saya dalam isi postingan tersebut. Mengingat postingan tersebut benyak kekeliruan akhirnya tidak lama kemudian saya menghapusnya kembali, tapi rupanya postingan tersebut sudah di SS oleh pembaca (entah siapa) yang akhirnya jadi viral dan JPNN pun ikut menyebarkannya.

Seperti yang sudah-sudah, postingan saya selalu berisi bercanda tak terkecuali postingan terkait mbak firza kemarin yang saya hapus lagi. Maka oleh karenanya, dalam hal ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait ( dalam hal ini Mbak Firza ).

Demikian surat klarifikasi saya, dan mudah-mudahan pembaca dan JPNN pun kembali menyebarkan surat klarifikasi ini sebagaimana postingan keliru saya kemarin.
wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Hormat saya.
IIK FIKRI MUBAROK.

18 – 05 – 2017.


TrendingTopic.info

Subscribe to receive free email updates:

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==