Gempar…!!! Lahirnya Anak Kambing Mirip Dajjal Di Desa Ini Membuat Heboh Masyarakat

Fenomena aneh tapi nyata dialami warga Desa Kalirejo tepatnya  di Dusun Kebonsawah, Desa Kalirejo seekor anak kambing telah lahir  dengan mata satu dan membuat warga heran karena menurut warga kambing itu  mirip sosok dajjal. Fenomena yang terjadi pada 14 juni 2011 lalu itu  tak pelak membuat warga heboh.
Kambing milik salah satu warga bernama Nasriah (40) itu dianggap banyak orang suatu hal yang sangat aneh tapi nyata dan kambing tersebut memang benar-benar ada dan bukan rekayasa dan banyak warga Dusun Kebonsawah Kalirejo menyaksikan secara langsung fenomena aneh tersebut.
Dikutip dari beberapa berita online, kambing tersebut tidak seperti pada umumnya atau kambing milik warga lainnya. Mata kambing tersebut tampak bermata satu walaupun sebenarnya mata kambing itu ada 2 namun karena kondisinya dempet jadi tampak menjadi satu.
Salah seorang warga beranggapan bahawa kambing tersebut keturunan setan. “Seperti dajal ya (bermata satu, Red). Apa ini turunan setan?” Ujar seorang warga yang menyaksikan kenehan tersebut.
Keanehan seperti yang terjadi di desa Kalirejo memang seringkali terjadi, beberapa waktu lalu pernah terjadi keanehan yang serupa, seorang anak lahir dengan mata satu di israel  dan diyakini banyak orang sebagai anak dajjal walaupun banyak kalangan yang meganggap bahwa kejadian aneh seperti itu hanya sebuah fenomena alam biasa yang tidak perlu dibesar-besarkan.
Sumber http://misteri.bf-1.com/binatang-misteri/anak-kambing-mirip-dajjal
Kapan sosok Dajjal akan muncul?
Sebenarnya Dajjal sudah ada sejak jaman Nabi Muhammad SAW. Hal ini diterangkan dalam sebuah hadits shohih yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dari Fatimah binti Qais.

Ada seorang pengembara Nashrani yang terdampar di suatu pantai. Ia turun dari kapalnya dan kemudian bertemu binatang aneh. Binantang itu mengantarkannya ke sebuah biara. Di biara tersebut ada seorang pria terpasung. Dia bertanya, “Apakah Sungai Tiberia sudah mengering? Apakah muncul seorang lelaki yang bernama Muhammad yang disebut sebagai nabi akhir zaman? Apakah lelaki itu sudah diusir oleh penduduk di negerinya sendiri? ”

Pengembara Nashrani itu penasaran. Dia kemudian menelusuri jazirah Arab untuk mencari lelaki yang dimaksud. Dia kemudian bertemu Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam. Dia bertanya pada beliau, “Siapa orang yang dipasung itu?” Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam menyatakan bahwa lelaki itu adalah Dajjal. Namun Dajjal tidak akan muncul sebelum Imam Mahdi keluar.
Sumber http://www.kabarmakkah.com/2015/05/pertanyaan-penting-mengenai-dajjal-dan.html

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==