Gila dah! Sepasang kekasih ini nekat maksiat di Taman. Seperti ini fotonya

TrendingTopic – Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau sejumlah taman di pusat kota kerap dijadikan sebagai tempat mesum pasangan remaja. Tak terkecuali di Taman Kamboja, Banjarmasin.

Belakangan ini, warga H Anang Adenasi, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan, mengaku mengeluh dengan para pengunjung taman, khususnya pasangan remaja yang kerap terlihat berpelukan dan berciuman dengan bebas, melansir Jpnn.com.

Rini, salah satu pengunjung mengaku juga pernah melihat fenomena tersebut.

“Saya juga memperhatikan mereka. Namun, mereka cuek saja. Nanti lihat kiri kanan, habis itu pelukan dan ciuman lagi,” kata Rini.

Terkait fenomena ini, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina lantas tak tinggal diam. Dia mengirim anggota linmas untuk menjaga taman tersebut pada siang hingga malam hari.

“Kami akan tambah personel satpol dan linmas untuk berjaga di sana,” tandas Ibnu.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Sri Nurnaningsih mengaku dirinya sangat merasa prihatin dengan kelakukan para pengunjung yang melakukan perbuatan asusila tersebut.

“Miris sekali saya mendengarnya. Kalau seperti itu, harusnya pengamanan di taman harus diperketat. Jangan sampai perilaku buruk remaja yang seperti ini mencoreng Banjarmasin,” tuturnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply