Hari Pertama Kerja di Kantor Polisi Ini Yang Dirasakan Pemuda Bernama Polisi

TrendingTopic – Terjaring operasi Zebra Semeru yang digelar oleh Satlantas Polres Pasuruan pada 6 November 2017 lalu, seorang pria bernama Polisi malah mendapat banyak keuntungan.

Ya, dengan namanya yang sangat unik dan tak lazim itu, pria asal Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, ini mendadak tenar. Sosoknya langsung viral dan jadi bahan perbincangan jagat media sosial.

Bukan cuma itu, dia bahkan sejak Senin (20/11/2017) kemarin sudah resmi bekerja di kantor polisi. Ia ditugaskan di Satlantas Polres Pasuruan, sebagai petugas yang menyiapkan segala kebutuhan lantas, mulai dari pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), dan sebagainya, demikian dilansir today.line.me, Selasa (21/11).

Di hari pertamanya bekerja, Polisi langsung ikut apel pagi bersama puluhan anggota polisi lainnya. Polisi yang dulu sehari-harinya bekerja sebagai kuli, kini tampak lebih rapi dengan kemeja putih serta celana biru dongker yang ia kenakan saat apel pagi.

Sebagai orang baru, Polisi tentu merasa canggung dan dan nervous. Sebagaimana yang ia katakan kepada Surya.

“Masih ndredeg (nervous) pak. Ini pengalaman baru bagi saya,” ucap remaja 22 tahun tersebut.

Dia mengaku, tidak pernah membayangkan sebelumnya akan bekerja di kantor polisi. Ia juga tidak menyangka jika namanya membawa keberuntungan baginya maupun keluarganya.

“Saya belum paham pola kerja di sini. Tapi saya akan berusaha secepat mungkin untuk adaptasi dengan kondisi seperti ini. Saya janji akan berusaha semaksimal mungkin,” tuturnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==