Heboh Video Mesum di dalam Got, Polisi Buru Pelaku yang Unggah di Medsos


TrendingTopic.info – Sebuah video mesum kembali bikin hebih di media sosial. Uniknya, video mesum itu bukan terjadi di sebuah kamar atau di dalam ruangan, melainkan di dalam got.

Video tersebut terekam di Koka Fa Fak, Papua Barat, di dalam parit (got) di kolong jembatan Thumburuny yang tak jauh dari pusat keramaian pasar.

Dilansir dari Radar Sorong (grup pojoksatu.id), video itu dilakukan oleh seorang pria berumur sekitar 48 tahun dan seorang wanita 31 tahun.

Entah karena birahi yang sudah membuncah, kedua insan beda kelamin itu tak menyadari aksi mesum tersebut tengah direkam dengan menggunakan sebuah talapon selular.

Dalam video mesum tersebut, kedua ‘aktor’ melakukan hubungan seks dengan tak melepas selluruh pakaiannya.

Aksi mesum itu sendiri terjadi pada Senin (24/7) kemudian langsung viral di media sosial pada keesokan harinya, Selasa (25/4) dan baru diketahui polisi sekitar jam 14.00 WIT.

Mendapati hal itu, penyidik langsung bergerak mencari pelaku dan akhirnya bisa menciduk ‘aktor’ perempuan dan ‘aktor’ lelaki beberapa jam berselang.

Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Fak Fak, Ipda Slamet Eko kepada Radar Sorong yang dikonfirmasi pun membenarkan kabar tersebut.

Pihaknya pun berhasil mengamankan kedua pelaku berinisial BK (48) dan wanita berinisial I (31). Namun sang perekam tak diketahui identitasnya.

Pengungkapan video mesum berdurasi 2 menit 17 detik yang sempat menghebohkan di media sosial (facebook) itu terungkap hanya 3 jam usai viral.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku dikenakan wajib lapor, sementara hingga kini, pelaku perekaman masih terus diburu.

Meski dikenakan wajib lapor, kedua ‘aktor’ tersebut dijerat pasal 281 KUHP, tentang asusila dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.

Karena itu pula, BK dan I hanya dikenakan wajib lapor.

Di sisi lain, pelaku perekam yang diduga juga penyebar video mesum tersebut akan dijerat dengan Undang–undang ITE.

(sad/jpg/JPC/pojoksatu)

Subscribe to receive free email updates:

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==