Ini penjelasan kenapa tendangan Zulham Zamrun terlihat gol, Semoga Indonesia Juara ( Yuk Aaamiin Kan)

Secara sekilas tendangan pemain Persib Bandung itu tampak masuk ke dalam gawang. Kenapa bisa begitu?

Euforia kemenangan atas Thailand rasanya masih terasa di seluruh dada masyarakat Indonesia. Perjuangan Boaz Solossa dkk memang terbilang sangat heroik, hingga mampu mengkandaskan tim Gajah Perang dengan skor 2-1.
Namun bagi kamu yang nonton, pasti masih ada yang mengganjal ketika menyaksikan momen saat Zulham Zamrun terlihat mencetak gol lewat sepakan dari luar kotak penalti.
Yap, hampir semua orang mengira tendangan plesing dari pemain asal Maluku Utara itu sukses membobol gawang Thailand yang dijaga Kawin Thamsatchanan.
Namun setelah diteliti lagi, ternyata memang tidak ada yang salah dengan insiden tersebut. Tendangan Zulham memang tidak gol, karena sedikit mengenai bek pemain Thailand sehingga hanya menyamping di sebelah kanan gawang Thailand. Lalu kok bisa terlihat gol ya?

Bola yang membentur tiang luar itu mengubah alur bola hingga ke tengah gawang. Hal itulah yang menyebabkan tendangan pemain Persib Bandung itu tampak gol.
Apalagi ditambah dengan suasana stadion yang sudah dipenuhi asap flare, sehingga mengurangi pandangan para penonton.
Nah, bagi kamu yang penasaran, mending simak deh video singkat yang brilio.net kutip dari channel Imaduddin Adam di bawah ini:

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==