Inilah…!!! Rahasia Cupink Topan, Imam Gimbal, Bisa Fasih Baca Alquran(3)

Cupink Topan Jadi Imam sholat


Dengan lantunan surah Jum’ah di video itu, suara Topan pun mampu membuat masyarakat jagat maya terkesima. Video itu pun menjadi viral di media sosial karena telah jutaan kali ditonton dan dibagikan puluhan ribu kali. “Nah dari situ mulai viral, pertama saya gak nyangka sih, biasa aja sih. Terus saya dapat informasi viral itu malah dari teman-teman,” kata Topan.

Topan menjelaskan, sebenarnya ia menggimbal rambutnya karena merupakan tuntutan dari profesinya di dunia peran. Walaupun dalam beberapa tahun belakangan ini ia berniat untuk memotongnya, tapi tawaran untuk bermain film masih terus berdatangan sehingga ia tak dapat melakukannya.

“Sebenarnya alasan gimbal itu salah satu kebutuhan peran saya di dunia film. Jadi sampai saat ini saya tetap pertahankan ciri khas saya seperti ini,” ujarnya.

Menurut Topan, sebagain besar orang yang tidak mengenalnya secara pribadi pasti menyematkan sesuatu yang negatif padanya saat melihat penampilannya. Namun, ia tak memperdulikannya karena ia mempunyai prinsip bahwa orang yang baik itu ditentukan oleh hatinya.  “Ya hampir sebagai besar yang tidak mengenal saya secara pribadi, pasti imagenya negatif. Tapi kalau kalian sudah kenal sama saya maka kalian akan tahu saya sebenarnya seperti apa,” katanya.

Terkait hal ini, ia mengaku juga sempat menulis puisi yang isinya bahwa seorang Topan sebenarya bukan seorang perampok yang harus ditakuti. Ia juga bukan penjudi, pemabok atau pemerkosa yang harus dibenci. 

sumber:repuplika

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply