INILAH Tips Ampuh Mengatasi Bulu-Bulu Halus Yang Tumbuh Di Sekitar Wajah Secara Alami Dan Cepat

Memiliki bulu halus di sekitar wajah walaupun tidak terlalu mengganggu, tetapi tetap akan mempengaruhi penampilan. Sebab bulu yang ada di sekitar wajah tetap menjadi pusat perhatian, orang yang ada di sekitar anda. Dan bagi sebagian orang, adanya bulu halus di sekitar wajah akan mengurangi rasa kepercayaan diri di depan banyak orang terutama untuk kaum perempuan. Mengatasi bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar wajah secara alami, menjadi solusi yang tepat anda lakukan. Sebab bila bulu-bulu halus di wajah di hilangkan dengan cara dicukur biasanya akan membuat bulu menjadi lebat dan semakin banyak.

Berikut tips mengatasi bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar wajah secara alami, antara lain :

1. Masker pepaya

Pepaya adalah buah yang mempunyai segudang manfaat untuk kecantikan, terutama untuk bagian wajah. Dan salah satu manfaat dari pepaya yaitu dapat mengatasi bulu-bulu halus yang tumbuh  di sekitar wajah secara alami. Buah pepaya yang dapat mengatasi bulu-bulu di wajah adalah, buah pepaya yang masih muda dan berwarna hijau. Itu karena pepaya muda mengandung senyawa papain tinggi, yang dapat menghambat pertumbuhan bulu di wajah. Haluskan pepaya mudah menggunakan blender, kemudian campur dengan kunyit bubuk. Serta tercampur oleskan merata ke wajah, tunggu 20-30 menit kemudian bilas sampai bersih.

2. Gula pasir dan lemon

Gula pasir dapat anda jadikan scrub alami, untuk mengatasi bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar wajah secara alami. Campur 3 sendok makan gula pasir, dengan 2 sendok air perasan jeruk lemon. Lalu gosokkan kebagian wajah dengan gerakan memutar selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin setelah anda selesai mandi.

3. Putih telur

Selain mengencangkan kulit, putih telur juga dapat menghilangkan bulu di sekitar wajah. Itu karena putih telur mengandung mineral yang dapat menghambat tumbuhnya bulu halus di wajah. Oleskan putih telur yang ditambah sedikit gula pasir ke wajah secara merata, diamkan beberapa menit dan bilas dengan air hangat.

4. Kunyit

Mengatasi bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar wajah secara alami, menggunakan kunyit memang sudah terkenal sejak dulu. Bahkan kunyit mampu menghilangkan bulu di wajah, maupun di bagian tubuh lain dengan cepat dan juga permanen. Kandungan zat curcumin dalam kunyit mampu menghentikan pertumbuhan bulu yang ada di tubuh, khususnya di wajah. Parut kunyit kemudian peras dan diamkan sampai mengendap. Endapan inilah yang anda gunakan untuk dioleskan ke wajah, diamkan sampai kering dan bilas. Untuk hasil terbaik, anda dapat menambahkan dengan susu cair.

Demikian sedikit ulasan tentang tips mengatasi bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar wajah secara alami. Anda dapat menerapkan tips tersebut mulai sekarang, agar anda bisa segera mendapatkan wajah yang bersih dan terbebas dari bulu-bulu yang ada di wajah. Dan selamat mencoba tips tersebut.

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==