Inul Mau Kena Boikot Fansnya Gara Gara Hal Ini. Mau Tahu?

TrendingTopic – Penyanyi dangdut Inul Daratista kembali terancam diboikot. Jika sebelumnya, pada 2003, Inul diboikot oleh Raja Dangdut Rhoma Irama karena goyang ngebornya, kali ini justru diserukan oleh para netizen dengan tagar #BoikotInulDaratista.

Hal ini terjadi setelah Inul memposting fotonya bersama calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama alias Ahok, pada Minggu (26/3/2017), sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Seperti yang diketahui, saat itu Ahok dan calon wakilnya, Djarot, diundang ke acara D’Academy 4 Indonesiar sebagai juri.

Momen ini pun jelas tak ingin dilewatkan oleh Inul begitu saja. Dia lantas mengabadikan momen tersebut dan mempostingnya ke akun Instagram pribadinya.

Namun tanpa disangka, hal itu malah menjadi “perkara” bagi dirinya. Sejumlah netizen yang tak suka dengan Ahok mulai melontarkan kalimat negatif pada postingannya.

Sayangnya, Inul malah tersulut emosi dengan perkataan para netizen. Sehingga Inul membalas komentar tersebut dengan kalimat dengan nada keras.

“Aku seh gak lihat beliau (Ahok) nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake surban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee ceritane bisa jadi panutan ???” tulis Inul di Instagram yang disusul dengan kalimat bernada keras lainnya.

Melalui manajernya, Aryani, Inul Daratista mengakui bahwa dirinya memang sempat emosi dengan komentar negatif yang dituliskan netizen di akun Instagramnya.

“Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang enggak pantas. Jadi sebelumnya itu justru Mbak Inul yang diserang, makanya mungkin Mbak Inulnya sendiri enggak bisa tahan emosi. Makanya keluar kata-kata kayak gitu,” ungkap Aryani, melalui telepon kepada Liputan6.com, Senin (27/3/2017).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply