Keterlaluan !! Guru di Jombang Cabuli 25 Siswi, di Nias 6 Siswi Menjadi Korban

Guru teladan murid, bukan lagi jargon yang dapat dilihat dari salah satu guru yang berasal dari Sekolah Menengah Pertama di Jombang, Jawa Timur yang melakukan pelecehan seksual terhadap 25 siswi yang merupakan muridnya sendiri.

Menurut pihak kepolisian, kelakuan bejad guru tersebut terjadi semenjak 7 bulan lalu, namun baru saat ini kasus tersebut terbongkar.

Modusnya licik, dengan mengancam bahwa pelaku akan memberikan nilai jelek kepada siswi apabila tidak mengikuti keinginannya.

Saat ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan menetapkan kasus pelaku menjadi tersangka.

Semakin banyak kasus pelecehan seksual yang terjadi terhadap siswi sekolah, yang dilakukan oleh gurunya sendiri.

Pasalnya kasus dari Jombang bukanlah yang pertama, sebelumnya pada januari 2018, seorang guru berinisial AT dilaporkan orang tua murid ke Polres Nias, Sumatera Utara karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap enam orang siswinya.

Menurut Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Nias, dugaan tersebut benar dan telah ditangani.

Salah satu orang tua korban, LZ (38) bahwa pelaku meraba bagian intim korban, aksinya pun dilakukan di lingkungan sekolah.

Ternyata bukan hanya siswi, namun juga beberapa yang sudah lulus pernah dilecehkan.

Aksinya dilakukan saat sedang proses belajar mengajar dengan berbagai cara. LZ juga menduga bahwa pelaku telah berulang kali melakukan pelecehan seksual kepada anaknya. lanjutnya kesal, berbagai bujuk rayu dan intimidasi dilakukan oleh pelaku untuk melampiaskan nafsu syahwatnya.

LZ berharap pihak kepolisian dapat memproses dengan bijak dan memohonkan pelaku agar dihukum seberat-beratnya.

Salah satu pengakuan korban mengatakan bahwa korban diminta untuk menulis di depan dan pelaku memegang tubuhnya. pelaku juga mengancam untuk tidak melaporkan hal tersebut kepada orangtua korban.

Nampak dunia pendidikan yang kini terlihat menyeramkan, guru yang seharusnya dapat memberikan nilai budi pekerti malah sebaliknya dilakukan oleh pelaku semata-mata untuk melampiaskan nafsu birahinya.

Sumber : berita tetangga.com

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==