Kisah Nenek Pengidap Parkinson di Pinggir Jalan ini Bikin Sedih yang Baca

TrendingTopic – Hidup terlantar di jalanan merupakan salah satu ketakutan yang mungkin sering menghampiri di benak para orang tua ketika usia mereka sudah sangat renta.

Ya, kisah tentang anak yang membuang dan menelantarkan orang tuanya begitu saja memang sudah bukan suatu hal yang baru lagi di kalangan masyarakat Indonesia saat ini.

Penyebabnya pun beragam, mulai dari tidak punya waktu luang untuk menjaga atau mengurus orang tua, sakit-sakitan dan lain sebagainya.

Namun apa pun itu alasannya, melakukan hal ini tentu saja merupakan dosa besar. Bukankah Allah memerintahkan dalam kitab suci Al Quran agar berbakti dan memuliakan orang tua, baik itu dari perkataan maupun perbuatan.

Tapi entah kenapa anak-anak jaman sekarang mengabaikannya begitu saja, seakan tidak takut dengan balasan yang ia dapatkan suatu saat nanti dari Sang Khalik.

Nah bicara soal orang tua yang terlantar, ada seorang netizen Facebook dengan nama akun Huma Amoz membagikan kisah serupa.

Lewat akun Facebook pribadinya, ia menceritakan kehidupan pilu dari seorang nenek yang diterlantarkan begitu saja di jalanan kota Tangerang, Banten.

Yang lebih menyedihkannya lagi, nenek tersebut mengidap penyakit serius, yakni Parkinson, sebagaimana dilansir Brilio.net.

“Sore ini saya temukan lagi di trotoar Jl. KH. Hasyim Ashari Kota Tangerang Banten, sebelum RS Usada Insani. Hari ini bisa jelas karena masih sore. Beliau haus dan lapar berat. Yg bikin sedih pas dikasih makanan dia bilang “Makasih ngerepotin maaf” dengan terbata dan gak jelas. Si nenek bilang punya anak 1 dan rumahnya di sawangan bogor Gg. Masjid. Tolong viralkan, siapa tau keluarga sedang mencarinya,” demikian tulis Huma Amoz.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==