Lagi Rame Kasus Penculikan Anak, Bermodus 'Tanya Alamat', Video Kejadiannya pun Buat Para Ortu Ketar-ketir!

Netizen beberapa hari ini dihebohkan dengan beredarnya sebuah video amatir yang merekam tindak penculikan di siang bolong. Bocah malang yang menjadi sasaran para penculik ini diketahui bersama ibunya yang tengah menanggapi oarng asing yang kala itu menanyakan alamat.

Video yang pertama kali diunggah oleh akun facebook bernama Acunk Mujin mendadak viral lantaran berhasil diabadikan melalui CCTV setempat.

Modus menanyakan alamat!

Dalam video tersebut terlihat korban yang tidak diketahui identitasnya ini terekam tengah berbicara dengan seorang pria asing berbaju hitam. Tak lama kemudian seorang pria lainnya datang menghampiri ibu-ibu yang tengah menggandeng anaknya ini.

Kemudian saat si ibu alias korban ini lengah, pria berkaos hitam tersebut langsung menyerobot anak kecil yang digandengnya, korban kaget dan berusaha mengejar namun dihalang-halangi pria lainnya.

Meski tidak begitu jelas lokasi kejadiannya, diperkirakan peristiwa penculikan ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Dan dilansir dari berbagai sumber, pihak berwenang masih berusaha mengejar sindikat pelaku penculikan anak tersebut.

Semoga peristiwa ini dapat menjadi pelajaran buat kita semua agar lebih waspada terhadap orang asing yang tiba-tiba menanyakan alamat.

Jangan lupa sebarkan!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==