Mackerel dan bungkus alpukat

atas
tengah

Musim panas, sinar matahari dan braais di Afrika Selatan yang cerah – apa lagi yang kita inginkan? Kulit indah, terima kasih banyak. Nah, kalau begitu kita harus mengurusnya – Anda hanya memilikinya. Merawat kulit Anda seharusnya tidak hanya menjadi sesuatu dari luar. Seberapa baik Anda makan, sering tercermin dalam kondisi rambut, kuku dan kulit Anda. Makanan sehat dikemas dengan nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita untuk terlihat dan terasa hebat. Moderasi dan variasi tetap menjadi kunci dan termasuk cukup banyak asam lemak esensial omega-3, banyak antioksidan dan seng, adalah jawabannya.

Terlepas dari kenyataan bahwa banyak yang percaya bahwa lemak itu buruk bagi Anda – memiliki jenis lemak yang tepat sebagai bagian dari gaya hidup seimbang, hampir lebih penting daripada jumlah lemak yang kita makan. Pilihan yang baik untuk Omega-3 adalah alpukat, kacang-kacangan dan biji-bijian, minyak zaitun dan ikan berminyak seperti salmon, trout, mackerel dan tuna segar. Sayuran merah, kuning, oranye dan hijau dan sayuran dikemas dengan antioksidan dan nutrisi lainnya yang penting bagi kulit Anda, memerangi radikal bebas yang diketahui merusak sel. Pastikan Anda memasukkan hal-hal seperti blueberry, jeruk, tomat, wortel, bayam dan sayuran berdaun hijau lainnya. Telur bukan hanya sumber protein yang baik, tapi juga seng dan selenium, yang penting untuk kulit, rambut dan kuku Anda. Sertakan sebanyak mungkin ramuan ini sebungkus mungkin untuk meningkatkan kecantikan.

Resep: Makarel & Bungkus alpukat
Bungkus sangat lezat dan makanan ringan yang mudah, terutama di musim panas. The makarel dan alpukat menyediakan omega, yang sangat bagus untuk kulit sehat. Peppers, wortel dan kecambah menambahkan crunch ke bungkus serta antioksidan, juga penting untuk kesehatan kulit, kuku dan rambut. Makarel sudah berpengalaman dengan baik dan oleh karena itu hidangan ini tidak memerlukan bumbu tambahan.
Bahan

4 gandum utuh membungkus
2 fillet makarel panggang, dipipihkan
Segenggam besar bayam bayi atau ramuan segar misalnya. Peterseli Italia dan dill
2-3 paprika kecil merah, oranye atau kuning, iris tipis
1 wortel besar, parutan kasar
15 ml (1 sdm) jus lemon
1 alpukat, iris
Semacam sprouts pilihan Anda

Petunjuk

1. Bagi ikan di antara bungkusnya. Tempatkan lapisan bayam atau bumbu dan paprika di atasnya.
2. Taburi beberapa wortel pada setiap bungkusnya. Gerimiskan sedikit jus lemon di atas irisan alpukat dan belah di antara bungkusnya.
3. Taburi dengan kecambah dan gulung perlahan setiap bungkusnya. Aman dengan tusuk gigi, potong setengah dan sajikan segera.

Tip
1. Jika Anda tidak menyukai makarel, gantilah 2-3 butir telur rebus, iris tipis atau ayam kiri.

Untuk 4 porsi

(Resep: Konsultan Makanan, Heleen Meyer)

bawah

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==