Mengerikan !! Perut Bayi Ini Membengkak, Ternyata Dalam Perutnya Ada…

Mengerikan !! Perut Bayi Ini Membengkak, Ternyata Dalam Perutnya Ada… 
Perut bayi laki-laki berusia 10 bulan yang tinggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini membesar. Semula dikira tumor. Tapi setelah diperiksa, ternyata ada janin kembarannya di dalam perut.
Menurut laporan dari kantor berita nasional Indonesia Antara dan media lainnya, bahwa perut sang bayi 10 bulan bernama Muhammad Abdalul Zikri Hakim dari NTB ini semakin bengkak, dipenuhi dengan urat kebiruan.
Awalnya orangtuanya mengira ia menderita tumor, setelah dibawa ke sebuah rumah sakit di Nusa Tenggara Barat, dan setelah diperiksa dengan sinar X  baru diketahui ternyata di dalam tubuh Zikri terdapat janin yang merupakan kembarannya sendiri. Kontur kerangka dari janin di dalam perut Zikri tampak terlihat jelas.
Menurut keterangan dokter, ini adalah kasus yang langka “janin dalam janin”, dan janin di dalam perutnya itu adalah saudara kembarnya, tetapi karena gagal mengandung, sehingga hal itu sama saja dengan tumpukan “parasit” di dalam tubuhnya.
AgusRusdhy, dokter di rumah sakit setempat mengatakan, di dalam perut Zikri memang ada sesosok janin, dan perlu pemeriksaan lebih lanjut.
Kondisi ini biasanya hanya terjadi pada wanita, sementara kasus yang dialami Zikri ini benar-benar langka, katanya.
Karena kembarannya terus menyerap nutrisi Zikri, sehingga Zikri mengalami gizi buruk, rumah sakit setelah kesehatannya ditingkatkan sebelum mereka dapat melaksanakan operasi, pengangkatan jaringan. Pihak rumah sakit baru akan melakukan operasi saat kondisi Zikri membaik.

Menurut rekam medis, kondisi yang disebut fetus in fetu ini adalah sebuah kondisi langka yang ditengarai terjadi satu dalam 500 ribu kelahiran, kasus sejenis yang tercatat di dunia kurang dari 100 kasus. (jhoni/rp)

 
Wahai wanita, Jangan Asal Jalan Saat Mengendarai Motor, Wajib Waspada dengan Hal Ini ! Sebarkan pada yang lain !!!
Bukan Menyulam, Ini Hukum Merapikan (Mencukur Sebagian) Alis Yang Perlu Kalian Ketahui.. Sebarkan!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==