Pasangan Ini Terlanjur Dituduh Mesum Lalu Ditelanjangi dan Diarak, Fakta Sebenarya Bikin Sedih!

TrendingTopic – Kasus yang menimpa pasangan berinisial R dan MA di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, tuai perihatin dari publik dan sejumlah aktivis. Lebih tepatnya ketika kebenaran terungkap.

Sebelumnya, dilansir TribunStyle.com, R dan MA yang sedang menyantap makan malam bersama di kontrakan MA di Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu (11/11/2017) sekitar pukul 22.00 WIB tiba-tiba didatangi T, selaku Ketua RT 07 Sukamulya, bersama dua warga G dan A.

Ketiganya memaksa masuk ke dalam rumah kontrakan dan langsung menuding R dan MA berbuat mesum.

“Keduanya dipaksa untuk mengaku berbuat mesum dan sempat tiga orang inisial G, T, dan A memaksa laki-laki untuk mengaku dan sempat mencekik,” ungkap Kapolres Kabupaten Tangerang AKBP Sabilul Alif, Selasa (14/11/2017).

Karena tak berbuat seperti apa yang dituduhkan, R dan MA membantah tuduhan itu dengan mentah-mentah. Hal inilah yang membuat G, T da A geram hingga memaksa mereka untuk keluar dari kontrakan dan dibawa ke rumah ketua RW.

Mirisnya, T sebagai ketua RT bukannya menenangkan para warganya. Justru dia yang memprovokasi warga.

“T ini yang pertama mendobrak pintu ini dan langsung pertama kali dia melakukan penggerebekan dan yang sempat memobilisasi massa. ‘Tolong ayo-ayo lihat sini, lihat sini, silakan yang mau foto, mau videokan,” ujar Sabilul.

Pasangan malang tersebut kemudian diarak massa ke depan sebuah ruko yang berjarak sekitar 200 meter dari kontrakannya.

“Di situlah mereka dipaksa, ditempeleng, dipukuli untuk mengaku. Bahkan, yang paling menyedihkan dari salah satu ini membuka baju perempuan untuk memaksa. Yang laki-laki melindungi dan juga sudah tidak menggunakan baju sama sekali,” kata Sabilul.

Terkait aksi main hakim sendiri ini, Sabilul mengaku bahwa pihaknya kini sudah melakukan penyelidikan. Setidaknya polisi telah menetapkan enam orang tersangka dalam kasus tersebut. Mereka adalah G, T, A, I, S dan N.

Mereka terancam dijerat Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan juncto Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Pelaku dalam kasus ini dipastikan akan bertambah, mengingat lagi dalam video yang beredar banyak warga yang mengabadikan dan menyebarluaskan video penggerebekan tersebut.

Sejauh ini, sudah ada empat akun YouTube yang ditutup karena mengunggah video itu.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==