Pasti Banyak Yang Gak Tau, Seperti Ini Nih 7 Fakta Dibalik Pernikahan Song-Song Couple. Wajib Tahu Nih

TrendingTopic – Tepat hari Selasa (31/10/2017) lalu, masyarakat dunia khususnya pecinta Korea memperingati Hari Patah Hati Internasional. Karena di hari itu, pasangan selebriti Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menggelar pesta pernikahan.

Pasangan yang lebih dikenal dengan Song-Song Couple tersebut mengucap janji suci di Yeong Bin Gwan, sebuah hall mewah di The Shilla Hotel, dengan bangunan bernuansa tradisional Korea.

Keduanya hanya mengundang 300 tamu yang terdiri dari kerabat dan teman dekat.

Salutnya, meski keduanya bergelimang harta, namun keduanya tetap memilih konsep sederhana di momen spesial hidup mereka.

Seiring mencuatnya pernikahan sederhana Song-Song Couple, muncul 7 fakta yang jauh lebih mengejutkan dan mungkin tidak diketahui publik.

Melansir today.line.me, inilah tujuh fakta seputar pernikahan Song-Song Couple.

1.Menolak Tawaran Streaming dari Media China Senilai Rp 183 miliar

via: today.line.me

Tak banyak yang mengetahui, ternyata pasangan Song-Song Couple mendapat tawaran dari media asal China untuk live streaming pernikahan senilai 15 miliar Won atau Rp 183 miliar. Namun tawaran itu ditolak oleh keduanya, karena mereka benar-benar menginginkan pernikahan mereka sakral dan hanya untuk dinikmati oleh para tamu undangan.

2.Donasi USD 1031 untuk Korban Keluarga Suriah

via: today.line.me

Alih-alih merayakan Hari Patah Hati Internasional, para penggemar Song-Song Couple justru melakukan suatu hal yang mulia. Mereka dikabarkan telah mendonasikan uang senilai USD 1031 kepada keluarga Suriah melalui sebuah lembaga sosial amal untuk Suriah, Karam Foundation.

Jumlah uang yang disumbangkan rupanya memiliki makna tersendiri yang merupakan tanggal pernikahan dari pasangan Song-Song Couple.

3.Souvenir

via: today.line.me

Kesederhanaan dari pernikahan pasangan Song-Song Couple juga terjadi pada wedding gift atau souvenir. Yaitu sebuah gelang tradisional Korea yang biasanya diberikan para tamu pada sebuah pernikahan sejak zaman Kerajaan Korea.

4.Lagu Persembahan dari Para Sahabat

via: today.line.me

Para sahabat yang turut berbahagia dalam momen pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo turut mempersembahkan lagu pada kedua mempelai. Satu diantaranya adalah Park Hyung-sik, yang merdu melantunkan lagu berjudul ‘Two People’ milik solois Sung Si-kyung dengan diiringi pemain piano Park Bo-gum.

5.Gaun Resepsi

via: today.line.me

Soong Hye-kyo tampak cantik dan elegan dengan gaun putih di hari pernikahannya. Gaun tersebut terlihat simple, namun siapa menyangka jika gaun itu buatan brand mahal Prancis.

Ya, gaun eksklusif tersebut merupakan gaun dari desainer brand mewah Prancis, Christian Dior. Gaun ini memiliki range harga yang sama dengan gaun yang pernah dipakai oleh model Victoria Secret, Miranda Kerr.

6.Buket Bunga

via: today.line.me

Sama seperti halnya dengan gaun, buket bunga yang dibawa oleh Song Hye-kyo juga tampak sederhana. Namun diketahui, itu adalah bunga ‘Lily of The Valley’, bunga yang sama dengan bunga yang dibawa oleh Kate Middleton, Duches of Cambridge.

Kabarnya, bunga tersebut sangat mahal ketika musim semi dan tidak tumbuh di Korea.

Bunga itu sendiri memiliki makna ‘sebuah kebahagiaan’ atau ‘kemurnian cinta’.

7.Isi Surat Lee Kwang-soo

via: today.line.me

Selain di saat keduanya mengucap janji suci, para tamu undangan juga dibuat haru ketika Lee Kwang-soo, selebriti yang juga sahabat Song Joong-ki membacakan surat untuk kedua pasangan tersebut.

Surat itu sendiri ditulis oleh tangan Lee Kwang-soo dan menceritakan tentang persahabatannya dengan Song Joong-ki.

Untuk Joong-ki yang kucintai dan istri saudaraku, Hye-kyo noona…”

Hye-kyo noona, saudara iparku, tolong jaga sahabatku, Joong-ki.

Begitulah bunyi awal dan akhir dari surat tersebut.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==