Pembunuhan Sadis ini Terjadi gara gara isi SMS ‘Ayo Keluarkan Lagi Yank’

TrendingTopic – Pelaku pembunuhan Andi Prawangsa di Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo akhirnya terungkap. Butuh waktu ekstra untuk mengungkap identitas pelaku. Pasalnya, mayat korban sudah dalam kondisi tulang belulang.

Seperti dikutip TribunJatim.com, Tim Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim yang dipimpin langsung Kasubdit II Jatanras AKBP Boby Paludin Tambunan menemukan mayat korban di dalam sumur tua dengan kondisi dibeton.

“Dari beberapa sumur yang ada, salah satunya ada sumur yang dibeton. Nah dari kecurigaan itu akhirnya kami bongkar ternyata isinya penuh dengan bongkahan bangunan (gragal),” tutur AKBP Boby.

Butuh waktu sekitar 3 jam untuk membongkar sumur tersebut. Hingga akhirnya petugas menemukan tulang belulang, seperti tengkorak, tulang paha, betis, jari tangan, kaki (komplit) dan celana panjang dan kaos milik korban.

Andi sendiri merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh Abu Dawud beserta kesembilan temannya.

Aksi pembunuhan tersebut dilakukan setelah tersangka membaca SMS ponsel istrinya.

“Apa isi SMSnya?” pancing Surya. “Ayo keluar lagi yank…,” ungkap Abu saat rilis berlangsung.

Pesan itu langsung membuat tersangka naik pitam. Dia pun langsung mencari keberadaan pria yang berprofesi sebagai pengamen tersebut.

Akhirnya tersangka mendapat lokasi rumah korban dari temannya yang lain dan langsung mendatangi rumah korban dan menghabisi nyawa korban.

Tersangka ditangkap saat mengamen di Pasar Sepanjang, Taman, Kamis (26/10) malam.

Awalnya, tersangka berkelah dan tidak mengakui telah membunuh atau menganiaya seseorang. Namun dirinya langsung lemas begitu ditunjukan beberapa barang bukti seperti sprei, baju korban dan celana dalam korban.

“Ia akhirnya mengakui kalau ia bersama 9 temannya yang lain menghabisi nyawa korban,” ujar Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut, guna mengungkap dan menangkap para pelaku pembunuhan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==