Pencemburu, Remaja 16 Tahun ini Kunci Istrinya yang Berusia 71 Tahun di Rumah

TrendingTopic – Fakta mengejutkan datang dari pasangan suami istri yang menjadi viral baru-baru ini terkait perbedaan usia yang mencapai hingga 55 tahun.

Selamat Riyadi, remaja berusia 16 tahun yang baru menjadi suami sah nenek Rohaya (71) rupanya sangat pencemburu.

Hal ini diakui oleh sang istri.

Ditemui di kediamannya di Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Kamering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (7/7/2017), nenek Rohaya mengaku jika dirinya selalu dikunci oleh sang suami dari luar setiap kali suaminya hendak keluar rumah.

“Dio ini cemburu nian, aku dikuncinyo dari luar dia takut aku melirik-lirik laki-laki lain,” ungkapnya, seperti dikutip today.line.me.

Namun lucunya, setiap kali dikuncikan dari luar, nenek Rohaya selalu berusaha keluar dari pintu dapur dan kemudian duduk menunggu suaminya di luar rumah.

Terang saja, aksinya ini memancing suami untuk berbuat romantis dengan cara merangkulnya sebelum membawanya masuk ke dalam rumah.

Diakui oleh nenek Rohaya, ini adalah pernikahan ketiga kalinya. Dua suami sebelumnya telah lama meninggal dunia, namun ia tidak menyangka juga jika di usianya yang sudah sangat tua ini masih bisa menikah lagi, terlebih lagi dengan remaja 16 tahun.

“Dua suami sebelumnya sudah meninggal semua, ini suami yang ketiga,” tuturnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply